Jaga Soliditas, Kodim Pacitan Gelar Olah Raga Bersama TNI, POLRI DAN Forkopimda Kabupaten Pacitan

NASIONAL39 Dilihat

PACITAN, INFODESANEWS – Berlangsung pada hari jumat dalam rangka mewujudkan solidaritas dan sinergi untuk kehidupan baru (New Normal), di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Kodim 0801 Pacitan gelar olah raga bersama dengan TNI Polri dan Forkopimda Kabupaten Pacitan bertempat di lapangan Peta dan Laladan Makodim 0801 Pacitan. “Jumat (17/7/2020).

Acara olah raga bersama ini diawali dengan senam bersama yang diikuti olah anggota TNI-Polri dan tamu undangan Forkopimda Kabupaten Pacitan.

Kebersamaan terlihat dari keseruan seluruh peserta saling berbaur dalam mengikuti senam bersama dengan panduan istruktur senam.

“Untuk mewujudkan soliditas dan sinergi kehidupan baru di Pacitan, Kami punya angan-angan akan melaksanakan kegiatan ini sudah lama. Namun, terbentur adanya Covid-19, dan baru bisa kita lakukan hari ini,” kata, Dandim 0801 Pacitan, Letkol Inf Nuri Wahyudi.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Presiden Apresiasi Masyarakat Hingga Penyelenggara MotoGP Mandalika 2022

Komandan Kodim 0801 Pacitan dalam sambutanya juga mengatakan selain menjalin kebersamaan TNI, Polri, Intansi dan bersama masyarakat beliau juga menyampaikan sejak pada (26/11/2019) lalu menjabat Dandim 0801 Pacitan mempunyai Visi dan Misi untuk menjadikan satuan Komando kewilayahan menyatu dengan masyarakat, dengan inovasi dan menata satuan agar dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Pacitan.

Atas kegiatan tersebut, Bupati Pacitan, Drs. Indartato, MM. mengapresiasi kepada Dandim 0801 Pacitan dengan harapan dapat menjadi contoh yang lainnya dalam rangka melayani masyarakat, Apa lagi desain Makodim lengkap ada pertanian, peternakan, dan budi daya ikan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kodim 0906/Kutai Kartanegara Intensifkan Patroli Gabungan Jelang Pergantian Tahun Baru

“Saya ucapkan terimakasih semoga semuanya bisa meniru ini dalam rangka melayani masyarakat. Kegiatan ini menurut saya kegiatan keakraban yang luar biasa. Harapan kita satu yakni satu persatuan dan kesatuan,” ungakapnya. (*)

Olahraga bersama TNI-Polri dan Forkopimda Kab Pacitan dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kekompakan antara TNI-Polri dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pacitan.

Dalam kegiatan olahraga bersama para peserta tetap melaksanakan dan mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19 guna mencegah penularan Covid 19 di Wilayah Kabupaten Pacitan.(agus01)