Jaga Silaturahmi Dengan Warga, Babinsa Koba Darat Bersama Forkopimcam Lakukan Safari Ramadhan

INFODESA28 Dilihat

Kutai Kartanegara. infodesanews.com Mewakili Danramil 0906-09/Kota Bangun Serka Ardi bersama Forkopimcam menghadiri kegiatan safari ramadhan 1445 Hijriyah bertempat di Masjid Al Muklhisin Desa Sedulang Kecamatan Kota Bangun Darat, Kamis 28/3/24.

Kegiatan safari ramadhan tersebut merupakan salah satu bentuk untuk mempererat tali silaturahmi di bulan suci ramadhan antara TNI dengan pemerintahan kecamatan dan warga masyarakat yang ada di desa sedulang sehingga akan semangat kebersamaan dan solidaritas tetap selalu terjaga dengan baik, adapun rangkaian safari ramadhan yang dilakukan di Masjid Al Muklhisin tersebut diantaranya Sholat magrib berjamaah, Buka puasa bersama, Sholat isya yang di lanjutkan dengan kultum dan Sholat Teraweh.

Pada sambutannya Camat koba mengajak seluruh warga koba darat untuk selalu bersemangat dalam menjalankan ibadah puasa dan mengajak warga untuk aktif dalam pembangunan di tiap tiap desa mengingat koba darat merupakan kecamatan baru masih banyak infrasetruktur yang harus di siapkan ujarnya.

Dengan adanya safari ramadhan ini di harapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta dapat mempererat hubungan antara aparat keamanan, pemerintah dan masyarakat serta membawa berkah bagi kita semua yang ada di sini ucap Serka Ardi selaku babinsa kota bangun darat.

Turut hadir dalam kegiatan safari ramadhan tersebut Camat Kota Bangun Darat Zulkifli SE,  Sekcam Kota Bangun Darat Iwan Hermawan, Serka Adri Mewakili Danramil, Ipda Edy mewakili kapolsek, Kades Sedulang, Kades Kedang Ipil para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.(mur)

Berita Terkait

Baca Juga