Jaga kondusifitas Di Bulan Ramadhan, Babinsa Koramil Sanga Sanga Jalin Komsos

INFODESA32 Dilihat

Kutai Kartanegara. infodesanews.comSalah satu metode pembinaan teritorial dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi di wilayah binaan, Babinsa Koramil 0906-04/Sanga Sanga, Kopda Dedy Firmansyah melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (komsos) bersama warganya yang berada di gang Mulawarman RT. 07 kelurahan Sari Jaya kecamatan Sanga Sanga kabupaten Kukar. Selasa (26/03/2024)

Selain mempererat hubungan silaturahmi, dalam komsosnya Kopda Dedy juga memberikan himbauan kepada warganya untuk selalu menjaga kondusifitas wilayah ditengah pelaksanaan ibadah puasa pada bulan ramadhan 1445 H di wilayah kelurahan Sari Jaya.

“Pada bulan ramadhan ini diharapkan para orang tua lebih ekstra memantau setiap kegiatan anak-anak terlebih saat setelah berbuka puasa maupun setelah pelaksanaan makan sahur, hal ini dilakukan guna meminimalisir terjadinya aktivitas yang dapat merugikan mereka”, ungkap Dedy.

Diharapkan dengan selalu menjaga kondusifitas wilayah akan dapat memberikan kenyamanan khususnya bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa pada bulan ramadhan tahun ini, pungkasnya.(mur)

Berita Terkait

Baca Juga