Jaga Kebugaran Tubuh Anggota Persit KCK Cabang XIX Dim 0805 Ngawi Laksanakan Senam Bersama

INFODESA211 Dilihat

NGAWI, INFODESANEWS – Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh dan mempererat tali Silaturahmi Seluruh Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0805/Ngawi melaksanakan senam aerobik bersama bertempat di Lapangan Makodim, Kamis (19/09/19).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0805/Ngawi Ny.Hany Mahmudhi mengatakan Senam aerobik bersama ini merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh ibu-ibu Persit.

Ia juga menjelaskan bahwa senam bersama ini di laksanakan bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh serta untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas antar ibu-ibu anggota Persit, khususnya anggota Persit KCK Cabang XIX Dim 0805/Ngawi, tuturnya.

Para ibu-ibu Persit ini tampak penuh semangat dalam melaksanakan senam sambil menggerakan badan dengan mengikuti irama musik yang diberikan contoh langsung oleh istruktur senam yang sudah berpengalaman.

Menghakiri arahannya Ny.Hany Mahmudhi selaku ketua persit KCK Cabang  XIX Dim 0805/Ngawi menghimbau kepada para ibu persit agar senantiasa mendukung dan selalu mensupport para suami dalam pelaksanaan tugas, serta menjaga kesehatan dan tetap menjaga keharmonisan antara satu dengan yang lainnya, tuturnya.(p21yo)