Jabatan Strategis, Kapolres Jepara Serah Terima ke Dua Personil

INFODESA102 Dilihat

JEPARA – Polres Jepara gelar serah terima jabatan KA SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) di aula Mapolres Jepara, pada hari Rabu (21/2/2024).

Dalam pelaksanaan serah terima jabatan KA SPKT Polres Jepara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.

Di mana pada proses sertijab juga ikut dihadiri oleh pejabat utama dan personel Polres Jepara.” Adapun jabatan KA SPKT Polres Jepara berganti dari Iptu Dwi Prayitna ke Ipda Anton Beddyatno.

Iptu Dwi Prayitna dipromosikan menjadi Kasubsi PIDM Sihumas Polres Jepara, sedangkan Ipda Anton Beddyatno sebelumnya menjabat sebagai Kanit IV Sat Intelkam Polres Jepara.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Tim Kesehatan Lapangan TMMD Ke-120 Kodim 0908/Bontang Sigap Obati Warga yang Luka Akibat Kecelakaan Kerja

Kapolres Jepara menyebut, dalam mutasi jabatan merupakan hal yang biasa di organisasi Kepolisian. “Hal itu, adalah upaya pengembangan karier dan peningkatan kinerja yang mengarah pada peningkatan profesionalisme pelayanan prima kepolisian.

AKBP Wahyu Nugroho Setyawan berharap kepada penerima jabatan baru yang akan diemban sekarang adalah amanah dan wujud kepercayaan yang diberikan pimpinan.

Untuk itu, pemegang jabatan baru dituntut bekerja secara profesional, proporsional, dan bermoral positif dalam pelaksanaan tugas.“ Jadi gunakanlah amanah yang diberikan ini untuk memberi kemanfaatan kepada masyarakat,” ujar Kapolres Jepara dihadapan awak media.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Merasa Mampu, 12 Warga Sirau Kemranjen Banyumas Kembalikan Bantuan Langsung Tunai

“Lebih lanjut, Kapolres juga mengucapkan, terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama bertugas sebagai KA SPKT Polres Jepara.

Kini pencapai telah berhasil selama melaksanaan tugas dan semoga kedepan bisa diteruskan ke tempat baru, agar tetap bisa meningkatkan kembali kinerjanya,” tegas Kapolres Jepara.(red)