JAB dan PPAI Berikan Bantuan Kepada Yatim-Piatu dan Lansia

INFODESA, NASIONAL137 Dilihat

LAMPUNG SELATAN-INFODESANEWS — Organisasi Masyarakat (Ormas) Jati Agung Bersatu (JAB) Lampung Selatan dan Persatuan Pengemudi Ambulance Indonesia (PPAI) Provinsi Lampung, melakukan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan berupa paket sembako kepada anak Yatim-Piatu dan Lansia, Minggu)21/3/2021)

Bantuan berupa paket sembako yang diberikan kepada Yatim-Piatu dan Lansia di tiga Desa yakni Desa Rejo Mulyo, Karang Rejo, dan Desa Margolestari Kecamatan Jatiagung itu berkat bekerja sama dengan Organisasi Persaudaraan Jati Agung Lampung Selatan.

Turut hadir sejumlah perwakilan PPAI dari Lampung Selatan,Metro Kota, Pesawaran, Bandar Lampung, Tanggamus, dan Lampung Timur.

Dalam kesempatan tersebut ketua umum Ormas Jati Agung Bersatu, Ronald Panggabean sangat mengapresiasi kepada pengurus dan anggota PPAI, berkat kerja sama yang baik dapat terlaksana baksos di Kecamatan Jati Agung.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
TAK TERIMA IBU DIBERITAKAN OKNUM BERIMOB ANIAYA JURNALIS

“Saya atas nama pribadi dan Ormas JAB,
mengucapkan banyak terima kasih kepada bupati Lampung Selatan,H.Nanang Ermanto yang juga sebagai Pembina Ormas JAB, yang selalu memberikan Support dan masukan yang membangun dalam ke organisasian khusus JAB.”ungkapnya.

Sementara itu ketua pengurus DPW PPAI Provinsi Lampung,Susilo .S.Kep. mengatakan, “Tujuan bakti sosial bersama Ormas Jati Agung Bersatu sebagai ajang Silaturahmi dan wujud berbagi rasa bersama masyarakat Kecamatan Jati Agung”kata dia.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Peltu Dasik Darmawan Bantu Warga yang Terkena Musibah

Susilo juga menjelaskan bahwa terbentuk nya Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Persaudaraan Pengemudi Ambulance Indonesia ( PPAI ) pada tahun 2020,

“Saya berharap kepada semua Ormas yang ada di wilayah Lampung untuk dapat bersinergi bersama PPAI.”ungkapnya.

Dari pantauan tim kegiatan tersebut
diakhiri dengan penyerahan Piagam berupa Penghargaan bakti sosial Kepada Tiga Kepala Desa yakni Kepala Desa Rejo Mulyo, Kepala Desa Karang Rejo, Dan Jajaran Pemerintah Desa Margolestari, serta menyalurkan bantuan untuk Pondok Pesantren Zafira Qudsia yang ada di wilayah Kecamatan Jati Agung. (red)