JAB Bagikan Sejumlah Paket Sembako Kepada Anak Yatim dan Dhuafa

INFODESA121 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Ormas Jati Agung Bersatu (JAB) Lampung Selatan, Kembali melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di dua Desa Di wilayah Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.

Kegiatan Bakti sosial memberikan sembako yang berisi 10 Kg beras Kemasan, minyak goreng kemasan, mie instan, serta Susu kemasan Kaleng, di serahkan kepada keluarga yang kurang mampu di dua Desa yakni Desa Gedung Agung dan Desa Margo Mulyo.

Ketua ormas JAB Kabupaten Lampung Selatan,Ronald Panggabean, mengatakan kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami kepada keluarga yang kurang mampu.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan dapat manfaatkan dan sedikit membantu keluarga yang kurang mampu di tengah Pandemi Covid-19,”kata dia.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Danramil 24/Puhpelem Beserta Forkopincam Hadiri Musrenbangcam

Dari pantauan tim kegiatan yang dipusatkan di dua desa itu di ikuti oleh seluruh anggota dan kedua kepala desa setempat, Minggu (30/5/2021)

Lebih lanjut dikatakan, Ini yang kesekian kalinya kami melakukan Bhakti Sosial, di Kecamatan Jati Agung,

“Awal kami lakukan Bakso di Desa Way Huwi, yang sudah berjalan ke 17 Desa dari 21 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Jati Agung, dan kegiatan yang sama akan terus di laksanakan demi kepentingan bersama, untuk membantu warga.

“Dengan tujuan berbagi rasa antar sesama warga, mengingat Ormas JAB bukan hanya milik kami, akan tetapi milik warga masyarakat Jati Agung, sesuai dengan makna Jati Agung Bersatu.”katanya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
DPRD Lamsel Gelar Rapat Paripurna HUT Ke-67 Pemkab Lamsel

“Kita fokuskan kepada warga lansia dan anak yatim, yang benar benar membutuhkan bantuan, di harapkan dengan program Ormas berjalan dapat bermanfaat bagi warga Kecamatan Jati Agung,”pungkas Ronald.

Sementara Aswanto Kepala Desa Gedung Agung dan Yudi Kusuma Kepala Desa Margo Mulyo sangat Mengaspresiasi dan mendukung kegiatan bakti sosial yang di lakukan Ormas Jati Agung Bersatu (JAB)

Di tempat berbeda Jhoni Irzal .S.Sos. Camat Jati Agung juga sangat mengaspresiasi dan mendukung kegiatan yang di lakukan Ormas Jati Agung Bersatu (JAB), dirinya juga berharap agar kegiatan baksos yang di laksanakan dapat di pertahankan agar berkelanjutan guna membantu warga yang kurang mampu,Ungkap Camat.(red)