PATI, INFODESANEWS | Izzatul Ulya, S.Pd resmi di lantik sebagai Kepala SD Muhammadiyah Kedungwinong oleh Majelis Dikdasmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kab.Pati , dan Bertekat Melanjutkan Progran kepala sekolah Lama.

Dok. Izzatul Ulya, S.Pd resmi di lantik sebagai Kepala SD Muhammadiyah Kedungwinong baru.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Drs. Suparlan, pengawas TK/SD dinas pendidikan dan kebudayaan kec.sukolilo, Agus sakurianto,S.Pd selaku dikdasmen PDM Pati, H.Ali Hadi Broto selaku PCM Sukolilo, Suwarto selaku komite SD Muhammadiyah kedungwinong, hj. Umi chumaidah selaku PCA Sukolilo, Roni Dwi Ariyanti, SKM , selaku PCPM Sukolilo, Ita Sri ucilowati, selaku PCNA Sukolilo, Sutomo , selaku LAZISMU Sukolilo, Santoso, selaku LAZISMU Pati serta dewan Guru SD Muhammadiyah Kedungwinong.

Dalam kesempatan itu Suwarto ketua komite SD Muhammadiyah Kedungwinong mengharapkan dengan adanya kepala sekolah baru dapat membawa semangat baru.

“Kepada kepala sekolah yang baru, kami  mengucapkan selamat bergabung di SD Muhammadiyah Kedungwinong. Semoga Kepala sekolah yang baru dapat melanjutkan program program yang sudah ada dan dan dapat meningkatkan mutu pendidikan di sekolah ini, ” ujarnya.

BACA JUGA  Thamrin Serahkan Nota Plh Bupai Kepada Nanang

Senada dengan kepala sekolah lama KS lama Santi Istiqomah, S.Pd juga berharap bisa melanjutkan program – program kepala sekolah lama.

” bekerjasamalah dalam membangun dan memajukan sekolah agar kualitas sekolah bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya,” harapnya.

” Dan Semoga bisa menjadi kepala sekolah yang amanah,”tegasnya.

Izzatul Ulya , S.Pd merupakan kepala sekolah baru dalam penyampaikan akan meneruskan program kerja kepala sekolah sebelumnya dengan perencanaan yang sudah baik sehingga tidak banyak perubahan karena sudah baik pula.

” kami akan berupaya menciptakan  inovasi baru, agar bisa membawa kemajuan SD Muhammadiyah Kedungwinong, bisa menjadi Kepala sekolah yg amanah dan tanggung jawab,”ujarnya.

” Dan semoga pandemi segera berakhir, sehingga anak2 bisa belajar secara tatap muka lagi,” pungkasnya.