Isteri Prajurit TNI Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Bantuan untuk Sahpudin (55) warga dusun Kedondong desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan. yang rumahnya Ludes Dilalap Sijago Merah kamis 28 maret 2019 mulai berdatangan kali ini Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chanda Kirana, Kodim 0421/LS mengunjungi Sahpudin sekaligus serahkan bantuan berupa sembako dan dua buah kasur lantai.

Bantuan berupa sembako dan tempat tidur yang diserahkan oleh Wakil Ketua Persit Yuli Agus Waluyo bersama anggota Persatuan Isteri Prajurit Kodim 0421/LS yang didampingi oleh Danramil 421-07/Sdm Kapten Kav Suyanto. Jum,at (29/3/2019)

Pada kesempatan itu Yuli mengatakan kami atas nama Persit Kodim 0421/LS menyampaikan belasungkawa atas musibah yang menimpa Sahpudin. mudah mudahan apa yang kami salurkan ini dapat sedikit meringankan beban yang sedang dialami Sahpudin bersama keluarga.”kata dia.

Kami sebagai seorang istri prajurit, merasa terpanggil untuk ikut membantu sesama masyarakat yang sedang mengalami musibah.
“Kami juga ikut merasakan kesusahan yang di alami masyarakat semoga apa yang kami sampaikan dan Silaturahmi ini dapat membuat Sahpudin lebih kuat dan tabah atas musibah yang dialaminya.”ujarnya.
Sementara itu Danramil 421-07/Sdm Kapten (Kav) Suyantom juga menyampaikan keprihatinan kepada keluarga korban. “Kami merasakan kepedihan yang mendalam atas musibah dan ujian, maka kami tergerak untuk membantu masyarakat dalam memeringankan beban hidupya,” kata dia saat mendampingi Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0421/LS.

Di saat yang sama Sahpudin menuturkan, “Saya sangat berterimakasih kepada ibu-ibu persit yang sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan apa yang sudah diberikan oleh para istri Prajurit TNI bermanfaat dan atas kebaikannya di balas oleh Allah SWT.”kata dia. (Sg)