Intji Indriati Sampaikan Sambutan Plt Bupati Lamsel, di Pelantikan BPC Hipmi Lamsel

INFODESA75 Dilihat
banner 728x90

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Lampung Selatan, Intji Indriati, menghadiri acara Pelantikan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Lampung Selatan periode 2024-2027.

Dalam acara itu, Ketua Umum BPD HIPMI Provinsi Lampung, Ahmad Giri Akbar, resmi melantik Zainal Abidin Resmi sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Lampung Selatan periode 2024-2027. Acara pelantikan berlangsung, di Grand Elty Krakatoa, Kalianda, Jumat (4/10/2024).

Menyampaikan sambutan Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, Intji Indriati memberikan pesan penting kepada pengusaha muda yang tergabung dalam HIPMI Lampung Selatan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pelantikan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Genuk Kota Semarang

Intji mengatakan, pengusaha muda harus bisa mangangkat potensi yang ada di Lampung Selatan dan mendorongnya menjadi peluang usaha yang potensial bagi laju pertumbuhan ekonomi.

“Harus dapat membuka lapangan kerja baru untuk generasi muda. Manfaatkan potensi seperti peternakan, perikanan, pertanian, perkebunan, dan juga UMKM untuk dapat dikembangkan sebagai suatu usaha bisnis yang menjanjikan keuntungan besar,” kata Intji Indriati.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Menjelang Pelantikan Sekber IPJT Kabupaten Grobogan, 90 Persen Persiapan Telah Matang

Intji Indriati juga menyampaikan, dalam kepengurusan BPC HIPMI 2024-2027 berisi personal yang kapasitas dan kapabilitasnya sudah teruji untuk dapat membawa organisasinya berkembang maju. Dan yang paling penting eksistensi HIPMI dapat dirasakan manfaatnya oleh banyak orang.

“Saya pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan, sekali lagi mengucapkan selamat kepada saudara-saudara sekalian yang baru saja dilantik sebagai pengurus BPC HIPMI Lampung Selatan,” ujar Intji. (Rls)