INSPIRATIF, Ratusan Anak di Wonogiri Ikuti Lomba NurRohman Fair 2024

WONOGIRI – INFODESANEWS.COM | Sebanyak kurang lebih 500 anak berasal dari Wonogiri Timur terdiri dari  (PAUD), TK ( RA ) mengikuti berbagai rangkaian lomba dalam Rangka NurRohman Fair 2024 di SDIT NurRohman Slogohimo Wonogiri, Sabtu (9/3/2024).

SDIT NurRohman Slogohimo menyelenggarakan NurRohman Fair dengan bentuk rangkaian lomba – lomba untuk anak PAUD / TK / RA antara lain adalah lomba mewarnai, lomba Tahfidz ( menghafal Surat Al Qur'an), lomba Kreasi Plastisin, lomba Adzan, lomba senam, lomba kreativitas seni dan lomba finger painting (melukis dengan jari).

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menjalin ukhuwah dan kerjasama antar siswa / siswi PAUD / TK / RA dan seluruh jajaran guru dengan lembaga SDIT NurRohman Slogohimo.

Acara ini juga dihadiri oleh Camat, Korwil Bidikcam Slogohimo, Perangkat Desa Waru dan Ketua YPIT Al Huda Wonogiri dan tamu undangan lainya. Meskipun diguyur hujan tidak mengurangi antusias me peserta mengikuti Acara ini sampai dengan selesai.

Menurut Widodo, S.H.I, S.Pd.I Kepala SDIT NurRohman Slogohimo acara ini bertujuan juga untuk menggali potensi menumbuhkan jiwa prestasi siswa / siswi PAUD / TK / RA serta mengasah bakat – bakat mereka agar memiliki potensi yang tinggi serta juga melatih kemandirian.

Dalam Pelaksanaan kegiatan lomba ini , peserta hadir mulai dari pukul 07.00 wib melakukan registrasi pendaftaran terlebih dahulu lalu mengikuti jalan.nya acara dari pembukaan dimulai pukul 07.30 – 08.30 WIB dilanjutkan prosesi lomba dimulai pukul 08.30 – 12.00 WIB.

Adapun peserta NurRohman ini diikuti dari berbagai kecamatan dari luar Slogohimo diantaranya adalah Kecamatan Jatisrono , Jatipurno, Jatiroto, Purwantoro, dll. Pada kegiatan tersebut peserta juga dihibur dari Team Rebana dan grup Tari SDIT Nurrohman. (Redslo)

Berita Terkait

Baca Juga