Inilah Hasil Final Indonesia Masters 2022 Sektor Tunggal Putra

OLAHRAGA137 Dilihat

JAKARTA – Berikut hasil pertandingan partai final Indonesia Masters 2022 di sektor tunggal putra. Final Indonesia Masters 2022 mempertemukan dua pemain top dunia Viktor Axelsen dan Chou Tien Chen.

Hasil akhir pertandingan itu berujung untuk kemenangan bagi Viktor Axelsen. 21-10 dan 21-13 menjadi skor akhir yang diperoleh Viktor Axelsen dalam partai finalnya di Indonesia Masters 2022.

Ini jadi kali pertamanya bagi Viktor Axelsen mendulang kemenangan di Indonesia Masters 2022. Penampilannya yang konsisten itu berhasil membawanya untuk meraih gelar juara di Istora.

Jalannya Laga

Viktor Axelsen sangat mendominasi di gim pertama. Beberapa kali dirinya dapat mendulang poin dengan mudah atas Chou Tien Chen. Sejak awal, Axelsen langsung memimpin jalannya pertandingan.

Bahkan Axelsen bisa membungkam Chou Tien Chen agar tak mampu mengembangkan permainannya. Maka tak heran di gim pertama pemain asal China Taipei itu kerap tak berkutik ketika mendapat serangan dari Axelsen.

Seiring berjalannya gim pertama, Axelsen tampil begitu percaya diri dihadapan penonton di Istora Senayan.

Sehingga dirinya bisa terus menambah perolehan poin dan menjauhi raihan skor dari Chou Tien Chen.

Hingga pada akhirnya di gim pertama, Axelsen bisa memenangi laga dengan skor 21-10 atas Chou Tien Chen.

Berlanjut di gim kedua, kedua pemain saling jual beri serangan di awal laga. Akan tetapi tak lama Axelsen sudah mampu mengambil alih permainan. Dengan pembawaannya yang tenang, dia bisa mengungguli Chou Tien Chen.

Terus berlanjut, Axelsen mampu mendulang poin atas Chou Tien Chen.

Meski gap tak terlalu jauh, Axelsen bisa mendulang poin demi poin untuk menambah keunggulan. Kendati begitu, Chou Tien Chen pelan tapi pasti bisa mengejar ketertinggalan.

Bahkan, tunggal putra asal Taipei itu bisa menyamakan kedudukan setelah tertekan sejak gim pertama. Sejak saat itu, kedua pemain menunjukkan aksi saling kejar di hadapan penonton di Istora. Meski begitu, Axelsen masih mampu untuk menambah keunggulan. Dirinya juga mampu unggul di interval gim kedua dengan raihan skor 11-9.

Berlanjut dari interval, Axelsen terus melaju menjauhi perolehan skor dari Chou Tien Chen. Chou Tien Chen yang sempat mendapatkan momentum untuk mengimbangi serangan dari Axelsen tiba-tiba mengenndurkan serangan.

Jadi dia tertinggal dengan skor 15-10. Axelsen terus melaju menjauhi perolehan skor 21-13 di akhir laga.