oleh

Ini Harapan Babinsa Muara Kaman Dalam Rembug Stunting

KUTAI KARTANEGARA.INFODESANEWS –  Babinsa Koramil 0906-08/Muara Kaman (Mk) Kodim 0906/Tenggarong Serda Dian hadiri kegiatan Renbug Stunting yang bertempat di kantor Desa  Panca Jaya Kecamatan Muara Kaman Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Jumat (8/1/2021).

Acara Rembug Stunting tersebut juga dihadiri oleh sekertaris Camat Muara Kaman, Babinsa, Kepala Desa Panca Jaya, Ketua BPD Panca Jaya, Pendamping Desa, Bidan Desa dan tamu undangan.

BACA JUGA  Dinyatakan Meninggal Akibat Covid-19 Pihak Keluarga Merasa Kecewa

Sekertaris Camat Muara Kaman Berliana mengatakan permasalahan stunting harus di perhatikan serta harus selalu menjaga pola hidup sehat dikarenakan anak anak merupakan masa depan bangsa dan berharap kepada kader posyandu harus lebih berperan aktif agar permasalahan stunting ini tidak terjadi di Kecamatan Muara Kaman imbuhnya.

Serda Dian dalam kesempatan tersebut berharap semoga dengan adanya Rembuq Stunting seperti ini bisa memberikan pengetahuan pada seluruh peserta rembug akan dampak atau bahayanya bila anak kekurangan asupan gizi karena dapat mengakibatkan terganggunya pertumbuhan pada anak tersebut, mari kita budayakan hidup bersih dan sehat serta melakukan perbaikan gizi dalam keluarga guna mencegah stunting ucapnya.

BACA JUGA  Cegah Covid19, Dandim 0421/LS Bersama Anggota dan Ibu Persit Lakukan Olahraga

Sumber Kodim 0906/Tgr