Ini Cara Anggota Kodim 0805 Ngawi Tingkatkan Imunitas Tubuh

NASIONAL109 Dilihat

NGAWI, INFODESANEWS | Dalam rangka meningkatkan kekebalan tubuh untuk mencegah penyebaran covid 19 serta mempererat hubungan antar anggota pagi ini anggota Kodim 0805/Ngawi melaksanakan gowes pagi ceria, Jum’at (18/09/2020)

Acara gowes pagi ceria ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jum’at anggota militer dan PNS Kodim 0805/Ngawi.

Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., melalui Kasdim Mayor Inf Wiyono menyampaikan bahwa kegiatan gowes rutin yang di Laksanakan anggota Kodim 0805/Ngawi ini bertujuan untuk memelihara kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh.

Selain untuk memelihara kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh kegiatan gowes pagi ceria ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota.

Sebelumnya Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., sudah sering memberikan penekanan dan himbauan kepada anggota agar selalu menjaga kebugaran tubuh melalui kegiatan olah raga agar tetap prima sehingga bisa mendukung serta menjalankan tugas pokok dengan baik.(pudi)

Berita Terkait

Baca Juga