Indra Eko Sulistyono  Diarak Ratusan warga Sendangwungu

INFODESA92 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Ratusan warga pendukung Indra Eko Sulistyono mengarak dari rumah calon sampai kantor balai desa Sendangwungu.

Selaintu pula Warga Desa Sendangwungu pawai keliling desa mendukung calon kepala desa merngarak Yong untuk mendaftar sebagai peserta pemilihan kepala lagi.

” Yonk ” panggilan Indra Eko Sulistyono incumbent sampai di Kantor balai Desa Sendangwungu diterima panitia dan berkas berkas pendaftaran diterima.

Indra Eko Sulistyono menhungkapkan kepada infodesanews keinginan warga untuk konvoi mengantar sebagai dukungannya kepadanya untuk mencalonkan kembali sebagai kepala desa.

 ” keinginan warga untuk konvoi mengantar saya mendaftar  lagi sebagai calon kepala desa Sendabgwungu merupakn spontanitas saja,” ujarnya

“ dan saya ucapkan terima kasih kepada warga  pendukung  saya untuk masih memberikan kepercayaan yang besar untuk  ikut bursa pemilihan kepala desa Sendangwungu, “terangnya lagi.

Ketua panitia pemilihan kepala desa Sutrino Agus Widodo Spd melalui Sajit perangkat desa yang  menjadi panitia pemilihan kepala desa,

” Untuk sampai hari yang mendaftar sudah ada 2 peserta,  dan pendaftar akan berakhir ,”ujar Sutrino Ketua panitia pendaftaran pilkades.

Selain itu  tampak  sejumlah warga pendukung yang minta foto bersama dikantor balai desa dengan calon yang di dukung. ***Gt