Indonesia Perlu CAPRES INDEPENDEN Tandingi CAPRES PARTAI

JAKARTA, INFODESANEWS |  Demi kepentingan rakyat seharusnya pemerintah sadar bahwa harus ada Capres Independen meskipun aturan Bawaslu tidak ada. Bahkan kalau perlu undang undang wajib dirubah daripada Rakyat marah. Demikian ditegaskan Tokoh Nasional Pencipta Sistem Solusi Nasional Trisula Wedha, Hariono S. Notonegoro kepada INFODESANEWS, Jumat (21/4/2023).

Hariono S Notonegoro berharap negara punya aturan fair bagi rakyat non partai yang ingin mengikuti pencalonan presiden di negeri ini untuk beradu wawasan usaha global, strategi politik dan pembangunan bangsa dan negara.

“Mudah mudahan seluruh rakyat Indonesia bersedia mendukung saya sebagai CAPRES INDEPENDEN yang nantinya mampu menyelesaikan cita-cita bangsa Indonesia mewujudkan negara ini menuju MERCU SUAR DUNIA dan dihormati sebagai bangsa besar, mandiri oleh seluruh rakyat dunia,” jelasnya.

Sekedar diketahui Hariono S. Notonegoro yakin maju dan berani mencalonkan capres independen jika rakyat menghendaki. Keberanian dan kepercayaan dirinya ini terawali dan terbentuk oleh pengalaman sebagai wiraswasta, pemerhati budaya, politik dan hidup selama 7 tahun di New York Amerika.

Akhirnya pada tahun 2009, pihaknya mampu menciptakan Sistem Solusi Nasional ” TRISULA WEDHA” yang akan di sumbangkan bagi bangsa dan negara untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakya. Didalam TRISULA WEDHA terdapat juga cara menegakkan aturan undang undang dan hukum negara yang sampai sekarang belum bisa tuntas tertanggulangi serta sistem ekonomi global yang didalamnya terdapat ANTI KORUPSI dan ANTI SUAP bagi WNI diseluruh dunia.

“Mudah mudahan rakyat Indonesia bersedia mendukung saya sebagai CAPRES INDEPENDEN yang nantinya mampu menyelesaikan cita2 bangsa Indonesia mewujudkan negara ini menuju MERCU SUAR DUNIA dan dihormati sebagai bangsa besar, mandiri oleh seluruh rakyat dunia,” ujarnya. (Red)

Berita Terkait

Baca Juga