IDUL FITRI Gibran Open House, Bakal Bagi Angpau Untuk Anak-anak

SOLO – INFODESANEWS.COM | Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mempersilakan siapa saja untuk hadir dalam open house yang digelar Pemkot Solo di Loji Gandrung, pada Rabu, 10 April mendatang. Tepatnya digelar usai Salat Idul Fitri.

Gibran mengaku telah menyiapkan berbagai hal, mulai dari sajian makanan hingga pecahan uang baru untuk dibagikan pada anak-anak yang datang ke sana.

Gibran memastikan open house tidak hanya diperuntukkan untuk pejabat daerah dan pegawai pemerintah, namun terbuka bagi seluruh elemen masyarakat. Pemkot tidak membatasi berapa jumlah tamu yang akan datang, siapa saja bisa datang.

Setelah salat ied open house akan digelar. Monggo semua boleh datang. Jumlah menunya juga sudah kami tambahkan,” terangnya, kepada awak media belum lama ini.

Gibran yang juga berstatus sebagai cawapres pemenang Pilpres 2024 itu mengaku akan hadir dalam acara open house ini. Saat ditanya kapan bertemu Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana pada momen Lebaran nanti, Gibran belum bisa memastikan.

“Tetap di Loji Gandrung (saat Lebaran nanti, Red), koyo aku meh nang ndi wae. Rahasia (lokasi bertemu orang tuanya), belum Lebaran kok tanya sungkem,”terang Gibran. (*/redslo)

Berita Terkait

Baca Juga