Ibadah Itu Berbagai Cara, Ini Dilakukan AKBP Eko Suroso

INFODESA18 views

SULAWESI SELATAN, INFODESANEWS – Banyak kegiatan yang bisa dilakukan untuk membantu orang lain yang membutuhkan, bahkan dengan hal-hal kecil, seperti membagikan makanan kepada para pengguna jalan yang lewat di depan markas komando Polres Toraja Utara (Torut) Sulawesi Selatan (Sulsel), dan itu juga sudah ibadah.

Seperti halnya yang dilakukan personil polres bersama Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, yang menggelar aksi sosial berupa Kegiatan Peduli Kasih yang mana dalam aksinya mereka membagikan makanan berupa nasi box kepada kepada masyarakat umum yang melintas di jalan raya depan mako Polres Torut, Senin (21/11/2022) kemarin.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso pada media ini, Selasa 22 November 2022 bahwa, terkait kegiatan sosial yang dilakukan personil Polres Torut, itu satu wujud ibadah kepedulian kasih dan upaya menjalin silaturahmi dengan masyarakat yang melintas di depan mako polres.

BACA JUGA  Baru Seminggu Dibeli Sepeda Motor Milik Jamris Raib Digondol Maling

” Dia menegaskan, kegiatan peduli kasih itu suatu ibadah juga dan ini merupakan kegiatan sosial. Sebagai bentuk kepedulian kasih kepada sesama, dimana pihaknya membagi-bagikan
nasi box yang diberikan kepada masyarakat umum yang melintas di depan Polres tersebut.

“Kebetulan Polres Toraja Utara berada di pinggir jalan, jadi sering dilewati oleh warga masyarakat pengguna jalan. Harapan kami, semoga kegiatan ini membawa berkah dan manfaat bagi warga yang membutuhkan,” sebutnya.

Lebih lanjut, Eko Suroso menambahkan bahwa, kegiatan sosial ini selain sebagai bentuk kepedulian personil polres kepada sesama, kegiatan ini juga menjadi ajang tali silaturahmi bagi sesama anggota Polres Toraja Utara dengan warga masyarakat sekitar.

“Ini hal yang penting dari kegiatan ini, agar hubungan silaturahmi polisi dengan warga terjalin dengan baik, sehingga komunikasi sosial yang dilakukan secara berkesinambungan ini akan mampu membentuk ikatan silaturahmi yang kuat,” harapnya. (Yustus).