HUT TNI Ke-78, Kodim 0906/Kutai Kartanegara Gelar Olahraga Bersama

INFODESA53 Dilihat

Kutai Kartanegara. infodesanews.com–    Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-78, Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) menggelar kegiatan olahraga bersama bertempat di lapangan upacara Makodim 0906/Kkr jalan KH. Ahmad Muksin kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Jum’at (29/9/2023)

Acara yang bertemakan TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju dihadiri oleh Dandim 0906/Kkr, Letkol Inf. Jeffry Satria, Kapolres Kukar, AKBP Hari Rosena, Ketua DPRD Kukar, Abdul Rasid, Asisten I Setkab Kukar, Akhmad Taufik Hidayat, Kabag Prokom Setkab Kukar, Ismed Hasan, Kadishub Kukar, Ahmad Junaidi dan Kabid Trantibmas Satpol PP Kukar, Janhariansyah.

BACA JUGA  Satlantas Polresta Pati dan Team Ditlantas Polda Jateng Gelar Uji Coba ETLE Drone

Ditemui usai kegiatan olahraga bersama, Dandim, Letkol Inf. Jeffry Satria mengatakan olahraga yang digelar di lapangan upacara Makodim adalah salah satu bentuk upaya untuk menjaga kesehatan jasmani dan mempererat tali silaturahmi dengan seluruh instansi yang ada diwilayah kabupaten Kukar.

“Olahraga bersama dalam rangka peringatan HUT TNI ke-78 ini tidak hanya untuk menjaga kesehatan fisik, tetapi juga bertujuan memupuk semangat kerjasama dan persatuan antara TNI dengan seluruh instansi pemerintahan di kabupaten Kukar”, ungkap Dandim.

BACA JUGA  Tiga Pelaku Spesialis Curanmor Rumah Kost Ditangkap Ditreskrimum Polda Lampung

Dandim juga menambahkan melalui kegiatan olahraga bersama diharapkan dapat semakin mempererat sinergisitas kewilayahan.

“Sinergisitas dan semangat kebersamaan inilah yang akan mewujudkan TNI sebagai pengawal demokrasi untuk Indonesia maju” pungkas Letkol Jeffry Satria.

Kegiatan olahraga bersama dalam rangka HUT TNI ke-78 diikuti oleh seluruh anggota Makodim 0906/Kkr, personil Yon Armed 18/Buritkang, Polres Kukar, Satpol PP Kukar, Dishub Kukar, BPBD Kukar serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0906/Kkr dan Bhayangkari Polres Kukar. (Mur)*