HUT TNI Ke-78, Kodim 0906/Kutai Kartanegara Anjangsana Ke Warakawuri

INFODESA176 Dilihat

Kutai Kartanegara. infodesanews.com–     Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-78, Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) melakukan kegiatan anjangsana ke berbagai tempat dan kediaman warakawuri yang berada di wilayah kecamatan Tenggarong kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Rabu (04/10/2023)

Kali ini kegiatan anjangsana dipimpin langsung oleh Dandim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr), Letkol Inf. Jeffry Satria dan ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0906/Kkr, Ny. Wulan Jeffry Satria dengan didampingi para perwira Staf Makodim dan pengurus Persit Kodim Kukar.

Mengawali kegiatan anjangsana, rombongan Dandim menyambangi salah satu rumah singgah Loka Bina Karya yang berada dijalan Pesut kelurahan Timbau dan dilanjutkan dengan memberikan bantuan kepada warga panti asuhan yang merupakan masyarakat penyandang masalah kesejahteraan sosial.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Babinsa Selalu Hadir Dalam Kegiatan Bakti Sosial

“Kunjungan kami kali ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT TNI ke- 78, sedikit bantuan yang kami berikan semoga dapat membawa manfaat bagi warga panti asuhan dan membawa berkah bagi kita semua”, kata Dandim.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Di Lamsel Tambah 4 Kasus Baru Konfirmasi Positif Covid-19, 2 Diantaranya Warga Kalianda

Selain mengunjungi rumah singgah Dinas Sosial, Dandim beserta ketua Persit KCK Cabang XVIII juga memberikan bantuan kepada pengurus  Panti Asuhan Ar Rayyan dan kemudian menyempatkan diri untuk menjenguk anggota Kodim Kukar yang sedang dalam kondisi sakit.

Kegiatan anjangsana Kodim 0906/Kkr berakhir dengan menyambangi sekaligus memberikan tali asih kepada sejumlah warakawuri yang berada diwilayah kecamatan Tenggarong. (Mur)*