HUT TAGANA Ke-19, Relawan Kemanusiaan Gelar Konsolidasi di Kantor Dinsos

SOLO, INFODESANEWS.COM | Dalam rangka HUT ke 19 relawan kemanusiaan Tagana Surakarta mengadakan pertemuan sekaligus konsolidasi anggota di Ruang Pertemuan Lt. 2 Kantor Dinas Sosial Surakarta, Sabtu (18/3/2023).

Dalam acara tersebut Kadinsos Surakarta, Drs. Agus Santosa, MM mengatakan bahwa kinerja Tagana sangat luar biasa hal itu bisa dilihat dari semangat yang tinggi dalam penanganan  kebencanaan baik bencana alam maupun bencana sosial khususnya di wilayah Kota Surakarta.  “Semoga di usia ke 19 ini akan semakin semangat dan kompak baik kepada sesama anggota Tagana maupun UPD serta lembaga rewalan yang ada di Surakarta,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan perwakilan dari balai Soeharso RC Ortopedi Joko. Dikatakan kerjasama yang sudah terjalin harus terus ditingkatkan. “Apabila terjadi bencana kita siap mensuport logistik yang di butuhkan,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Tagana Surakarta Anton Wahyudi mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan sahabat Tagana yang sudah hadir dalam rangka HUT Tagana ke 19 Kota Surakarta.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kadinsos Surakarta yang selama ini telah membimbing dan mengarahkan Tagana dalam kiprah kemanusiaan. Kepada Balai Soharso RC Ortopedi Tagana juga mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya demi kemanusiaan,” ungkapnya.

Anton mengatakan semenjak Tagana pertama kali di Surakarta yang pertama sebagai koordinator Syahrir Rozie, SH sampai sekarang Tagana Surakarta semakin nyata kinerjanya di masyarakat khususnya penanganan kebencanaan. (Syahrir Rozie/red slo)

Berita Terkait

Baca Juga