HUT RI ke-79 Desa Tempurejo Mengusung Tema Ayem Tentrem, Subur Makmur 

NASIONAL, PERISTIWA219 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Karnaval dalam rangka HUT Ke-79 Republik Indonesia berlangsung meriah tiap dukuh menampilkan kostum dan kreativitasnya masing-masing di Desa Tempurejo, Kecamatan Blora, Jawa Tengah.

Kepala Desa (Kades) Tempurejo, Kanti Rahayu menyampaikan, untuk kegiatan HUT RI yang ke-79 ini warga masyarakat khususnya dukuh Sendang Klampok Desa tempurejo ini semua antusias partisipasinya sangat kompak sekali.

“Saya selaku Pemerintahan Desa dan juga mewakili masyarakat desa tempurejo untuk ikut melaksanakan kegiatan ini, semua dukuhan terutama di lingkungan Tempurejo,” ucapnya kepada infodesanews.com, Rabu (21/8/2024).

Kanti menambahkan, memang untuk kegiatan ini harus kita adakan setiap satu tahun sekali karena ini menyangkut kredibilitas warga masyarakat sini dan juga untuk pemerintahan desa.

“Menerima semua aspirasi dari masyarakat, kemarin juga sudah ada kegiatan untuk perlombaan-perlombaan sudah terselesaikan semua,” ujarnya

Lanjutnya, Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dan untuk kegiatan selanjutnya nanti mungkin ada hiburan-hiburan yang lain dari dukuhan lain mungkin nanti kita bicarakan lagi,

“Rombongan yang mengikuti karnaval dari dukuh sedang kelompok empat rombongan, dukuh bulak dua dana dukuh bakalan dua serta dukuh gulingan 7 rombongan,”terangnya.

Lebih lanjut, kita tetap partisipasi terus untuk nanti jenjang ke depan di tahun 2025 mungkin lebih baik lagi, desa tempurejo ayem tentrem, subur makmur dan rukun.

Pemerintahan desa dan juga semua warga masyarakat desa tempurejo berterima kasih atas partisipasinya semua dari kalangan baik masyarakat dukun-dukuhan, TK, SD di tempurejo yang ikut mendukung partisipasi kegiatan HUT RI yang ke-79 di tahun 2024 harus kita sukseskan.(SM/Red)