HUT Ke-73 RI: Artos Group Gelar Upacara Bendera di Parkiran Mall

INFODESA53 Dilihat

MAGELANG, INFODESANEWS– Artos Group menggelar upacara bendera guna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 di halaman Dropoff Artos Mall pada Jum’at 17 Agustus 2018.

Upacara bendera diikuti oleh seluruh jajaran Artos Grup beserta tenant-tenant Artos Mall. Adapun pembina upacara 17 Agustus tersebut adalah HR Manager Grand Artos Hotel, Ari Vidianto dan inspektur upacara, Mia Sari Resto Manager, Ari Baihaqi.

Upacara memeringati HUT RI Ke-72 tersebut berlangsung khidmat. Dalam pidatonya, Hakam menyatakan bahwa sebagai warga negara yang baik, hendaknya karyawan Artos Group bekreja dengan bersungguh-sungguh. Bahwa dalam bekerja pun, kita harus saling bahu membahu untuk mencapai hasil maksimal.

Setelah upacara selesa, acara dilanjutkan dengan dengan menggelar berbagai perlombaan tradisional yang diadakan di Atrium Artos Mall.

Diantaranya, lomba makan krupuk, lomba makan berpasangan, lomba lari karung, lomba balap sarung dan lomba makan mie.

Public Relation Artos Mall Amalia Mahdhiani, menerangkan bahwa tujuan diadakan lomba ini adalah untuk memeriahkan HUT RI ke-73. “Acara ini merupaka event yang setiap tahun diadakan di Artos Mall dan permainan tradisional kami angkat untuk melestarikan budaya tradisional,” imbuh Amalia.

Sementara, Event & Promotion Head Artos Mall, Hendry Purnomo mengatakan, kemeriahan ini sekaligus sebagai tanda Kerja Bersama Artos Mall dengan berbagai elemen masyarakat untuk memeringati HUT RI ke-73. “Kami ucapkan kepada seluruh pemenang lomba hari ini. Semoga bermanfaat dan bisa bertemu lagi taun depan,” jelasnya.

“Masih ada rangkaian acara lainnya dalam menyambut Kemerdekaan HUT RI ke 73, tanggal 19 Agustus 2018 masih ada Games To Be Number One dengan kategori pelajar kelas 5 sampai dengan 6 SD dan kategori umum serta masing-masing juara akan mendapatkan hadiah uang senilai 1 juta rupiah,” imbuh Hendry.

Tak hanya diikuti oleh masyarakat umum, tenant Artos Mall, serta beberapa karyawan Artos Group, namun terdapat pula pelajar SD sampai dengan SMA turut serta meramaikan Artos Pitoelasan #5. Acara diikuti oleh 30 orang dalam setiap kategorinya. Diambil juara 1, 2 dan 3 dalam setiap perlombaan.

Salah satu peserta lomba, Susi Sulistya, merasa sangat senang ikut berpartisipasi dalam perlombaan. “Sangat menyenangkan dapat mengikuti acara Artos Pitoelasan di Artos mall, jarang sekali ada acara perlombaan tradisional di mall, hadiah yang diberikan juga sangat menarik,” ungkapnya. (Rls/Lia/Ely)