HUT Ke-73 IDI Cabang Lamsel Bersama DCab Gelar Pengobatan Gratis

INFODESA106 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESNEWS — Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Lampung Selatan bersama Komunitas pecinta kendaraan Double Cabin Indonesia Chapter (DCab) menggelar bakti sosial dengan pengobatan Gratis.

Bakti sosial pengobatan Gratis dalam rangka HUT Ke-73 Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Unniversary 16 tahun komunitas kendaraan Double Cabin Indonesia Chapter (DCab) itu dipusatkan di Pantai wisata Cemara Merak Belantung Kalianda Lampung Selatan, Sabtu (27/10/2023)

Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Lampung Selatan, dr Wahyu Wibisana mengatakan.

“Pengobatan Gratis dan konsultasi Kesehatan, pemeriksaan Gula Darah, Cholesterol, Asam Urat dan ManyMoore ini melibatkan 50 dokter ahli yang dibantu Tim Coronarius Fakultas Kedokteran Malahayati untuk melayani antusiasme warga,” kata dr. Wahyu

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pasiter Kodim 0728/Wonogiri Bacakan Laporan Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2019

Kegiatan ini, selain sebagai perayaan ulang tahun ke-73 IDI juga Unniversry yang ke 16 Double Cabin Indonesia Chapter yang bertujuan sebagai ajang saling mengenal, juga silaturahmi guna mempererat tali persaudaraan antar anggota dan para keluarga mereka.

“Tidak hanya para bapak-bapak penggemar otomotif yang notabene anggota saja yang harus saling mengenal, tapi keluarga pun harus saling tahu agar terjalin keterbukaan antara anggota dan keluarga mereka,” sambung pria yang akrab disapa dr Wahyu itu.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
TNI Bangun Jalan di Program TMMD Sengkuyung Tahap III

Diharapkan di usia yang Ke-73 tahun Ikatan Dokter Indonesia (IDI) maupun komunitas kendaraan Double Cabin Indonesia Chapter para anggota dan pengurus semakin solid, akrab dan kuat, dapat bermanfaat bagi anggotanya.

“Kami IDI berkomitmen untuk terus bersama masyarakat, begitu pula dengan masyarakat yang selalu semangat membersamai kegiatan IDI. IDI selalu menjadi partner atau mitra pemerintah untuk sama-sama bergerak dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat,”pungkasnya. (Red)