HUT Bhayangkara Ke 72, Kodim Madiun Ikut Meriahkan Senam Bersama Polres Madiun Kota

INFODESA126 Dilihat

Madiun,Infodesanews.com – Bertempat di Halaman Mapolres Madiun Kota Jl. Kompol Sunaryo No.17 Kota Madiun Pasiops Kodim 0803/Madiun Kapten Chb Loso beserta anggota Kodim 0803/Madiun menghadiri kegiatan Olah Raga Bersama Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke- 72 Tahun 2018 yang diikuti +_ 300 Personil gabungan TNI-Polri, anggota satpol PP Kota Madiun dan juga ibu Bhayangkari, Selasa(03/07/2018).

Olahraga bersama TNI – Polri ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara Ke- 72 Tahun 2018 yang jatuh tepat pada tanggal 01 Juli 2018 kemarin.

Sebelum dilangsungkan senam bersama, Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu, S.I.K., M.H. berkesempatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel TNI dari Kodim 0803/Madiun, anggota Polres Madiun Kota, anggota satpol PP kota Madiun serta ibu-ibu Bhayangkari yang ikut memeriahkan kegiatan Olahraga bersama dalam rangka Hari Bhayangkara Ke – 72 Tahun 2018”.

“Kami mengadakan olah raga bersama untuk mempererat hubungan silaturohmi antara TNI – Polri dan sekali lagi terima kasih Kepada Semua undangan yang hadir serta kekompakan dan kerjasamanya Selama ini, mari kita jaga dan kita tingkatkan Sinergitas semoga Kamtibmas di Kota Madiun Selalu Kondusif,” imbuh Kapolres.

kegiatan olahraga bersama tersebut dihadiri unsur pejabat Polres Madiun Kota, Personel Kodim 0803 Madiun, Personel Den C Satbrimonda Jatim, Personel Polres Madiun Kota beserta Polsek Jajaran, personel Satpol PP Kota Madiun serta Pengurus dan anggota Bhayangkari Cab. Madiun Kota.(mc0803)