HKTI Berikan Bantuan Obat-Obatan Ivermectin ke Kodim 0719/Jepara

INFODESA48 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS | Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Semarang memberikan bantuan obat-obatan untuk membantu penyembuhan pasien Covid-19 yang berada di wilayah Kabupaten Jepara.

Secara simbolis bantuan obat-obatan Ivermectin diberikan kepada Komandan Kodim 0719/Jepara yang diwakili Pasiter Kapten Arm Fadelan, di tempat karantina terpusat, Balai Latihan Kerja (BLK) Kecamatan Pecangaan, Jepara. Rabu (16/6/2021).

Pasiter Kapten Arm Fadelan mengatakan bantuan obat ini sebanyak satu box yang berisi 30 kotak nantinya akan diperuntukkan bagi pasien yang terpapar virus corona ringan atau untuk orang tanpa gejala.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Menunjang Tugas Pokok Satuan, Korem 091/ASN Gelar Penyuluhan Terpadu

“Hari ini Kodim 0719/Jepara mendapatkan bantuan obat-obatan Ivermectin dari Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Semarang, dan obat ini bisa diminum bagi yang sudah terpapar satu tablet sampai 5 hari tidak boleh berhenti, sedangkan yang belum terpapar satu tablet 3 hari sekali,”kata Pasiter.

Lanjutnya, Pastier Kapten Arm Fadelan menyampaikan terima kasih banyak atas bantuan obat-obat yang diberikan dari Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Semarang kepada Kodim 0719/Jepara.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Blora Teladan Implementasikan Program Smart City Tahun 2018

“Kami berharap dengan adanya bantuan obat ini masyarakat yang terpapar Covid-19 dapat kembali pulih dan sehat serta kesembuhan mereka meningkat.

Maka dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut juga dihadiri Danramil 04/Pecangaan Kapten Inf Ali Ashadi, Pasandi Letda Inf Agus, Ketua DPD HKTI perempuan Jateng Ibu Nur Faisah S.E, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan satpol PP,”cetus Pastier Kapten Arm Fadelan.(@Gus)