Hariono S Notonegoro Tantang Seluruh Capres Partai Dengan Bahasa Inggris

SOLO, INFODESANEWS | Mengingat bangsa Indonesia adalah suatu negara yang sudah terkenal dan menjadi lirikan dunia, sudah waktunya calon pimpinan negeri ini bisa menunjukkan kegagahannya bagi bangsa sendiri dan negara lain didunia untuk berdebat capres dalam bahasa Inggris. “Untuk itu jika saya terpilih menjadi Capres Independen, maka semuanya akan saya ajak bicara tentang suatu Solusi Nasional dalam bahasa Inggris,”ujar Hariono S Notonagoro, Pencipta Solusi Nasional Trisula Wedha pada Infodesanews, Minggu (16/4/2023).

Diungkapkan oleh Hariono S Notonagoro ada tiga kategori Solusi Nasional yaitu ;

Satu, bagaimana menciptakan sistem pengunci keburukan moral WNI diseluruh dunia agar aturan undang undang dan hukum berdiri yang bisa berakibat menuntaskan budaya suap dan korupsi dinegeri ini serta mengangkat pertumbuhan ekonomi global.  (How to create a system to lock down the negatif moral of Indonesian citizens all over the world, so that laws and regulations stand up ….. which the result can ending the culture of bribery and corruption in this country and boosting global economic growth).

Kedua, bagaimana menciptakan sistem untuk mendudukkan seluruh rakyat menjadi Tuan Negara di negeri ini agar disegani dan ditakuti oleh seluruh abdi negara. (How to create a system to seat all the people to be the masters of the state in this country so that all servants of the state respect and fear).

Ketiga, bagaimna menciptakan sistem aplikasi isi UUD”45 Pasal 33 ayat 3 seperti fungsinya. (How to create an application system for the contents of the UUD”45 article 33 paragraph 3 as to its function).

Hariono S Notonagoro menambahkan jika mereka tidak bisa menjawab berarti mereka ‘gagal dalam pencapresan’. “Oleh karena itu negara harus fair dan mau mengeluarkan undang-undang capres Independen untuk diperadukan dengan capres-capres  partai,” tegasnya. (*/red solo)