Heboh, Pria di Magelang Buka Jasa Kencan di Malam Tahun Baru 2021

NASIONAL91 Dilihat

MAGELANG – INFODESANEWS, Pria berusia 30 tahun Khoirul Anam viral di media sosial, lantaran pria asal Magelang, Jawa Tengah, ini memposting foto jasa sewa teman untuk merayakan Tahun Baru 2021 dengan tarif Rp 90 ribu.

Khoirul Anam membenarkan soal jasa yang ia tawarkan itu. Dengan paket Rp 90 ribu, penyewa bisa merasakan makan bersama dan menyalakan kembang api dengan Anam. “Denger celetukan temen, duh malam tahun baru jomblo, terus saya kepikiran buat spanduk itu, siapa tahu tahun baru dapat gandengan [pacar],” ujar Anam, Minggu (27/12).

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Polda Gorontalo Gelar Sholat Ghoib dan Doa Bersama

Awalnya, foto itu diunggah oleh akun Facebook Khoirul Anam. Kemudian foto tersebut diunggah ulang oleh akun Instagram @ndorobeii.

Seperti diketahui, malam tahun baru biasanya dijadikan momen untuk berkumpul dengan keluarga, teman dan kekasih. Namun, berdasarkan poster tersebut, Anam mencoba membantu para jomblo yang tidak memiliki pasangan dengan membuka persewaan.

Dalam poster tersebut, Anam mematok harga sewa hingga Rp 90 ribu. “Dengan 90 ribu Anda sudah mendapatkan paket komplit, makan malam, gandengan tangan, selfie bareng, menyalakan kembang api bersama, pulang di antar sampai rumah,” tulis keterangan poster itu.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pelantikan Bupati Blora dan Wakil Bupati Blora Terpilih Secara Virtual

Poster tersebut juga menuliskan persewaan itu hanya ditujukan untuk kegiatan yang positif. Sontak, hal itu menjadi perhatian warganet. Banyak warganet yang menghargai kreatifitas si pembuat poster itu.

Hingga kini, Anam mengaku belum ada klien yang menyewa jasanya itu. Meski begitu, pesan yang masuk ke dalam WhatsApp-nya mencapai lebih dari 2.000 pesan. Meski begitu, ia percaya ada warga yang di sekitar Magelang yang mau menggunakan jasa tersebut. Jika ada, ia akan mengunggah fotonya pada saat malam Tahun Baru 2021. (*/red/kum)