Heboh, Masyarakat Jiken Saksikan Atraksi Para Layang di HUT Kemerdekaan RI Ke 74

INFODESA130 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Masyarakat tumpah ruah di lapangan Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Jawa Tengah dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-74, sambil menyaksikan Atraksi Para Layang, Sabtu, 17 Agustus 2019, hari ini.

Dok. Camat Jiken, Catur Pambudi Amperawan, S.Sos saat memimpin langsung upacara HUT Kemerdekaan RI ke-74.

Pada Kesempatan itu Camat Jiken, Catur Pambudi Amperawan, S.Sos memimpin langsung upacara HUT Kemerdekaan RI ke-74, serta membacakan amat pidato Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo.

Diakhir pembacaannya Catur Pambudi  menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga gotong royong, mempererat tali persaudaraan, dan kompak dalam memajukan desa.

“Yang jelas kita sudah mendapat pelajaran dari para pendahulu pejuang kemerdekaan. Para pahlawan berjuang dengan pertumpahan darah, nah sekarang masyarakat tinggal mengisi kemerdekaan dengan kegiatan-kegiatan positif. Salah satunya memajukan desa dengan salah satu cara membangun perekonomian yang kuat,” ujarnya.

Usai upacara, masyarakat di undang Camat Jiken ini untuk bersama – sama menikmati nasi tumpeng yang di lombakan.

“ Tahun ini Konsepnya sangat sederhana, Kita makan tumpengan bersama – sama di alam terbuka di tengah lapangan dengan Warga,” ujarnya.

“ Tak kalah hebohnya tahun ini kami tampilkan atraksi para layang yang mengelilingi lapangan Upacara,” ungkapnya lagi.

Hadir pada upacara Hari ulang tahun (HUT ) RI ke 74 kali ini semua unsur-unsur muspika yang berada di wilayah kecamatan Jiken, Camat Jiken, Catur Pambudi Amperawan, S.Sos, Danramil dan Kapolsek Jiken, Jajaran dan Staff Kecamatan, Kepala Desa se-kecamatan Jiken, perangkat desa,Banser, Patayat, Guru, Pelajar dari tingkat SMA,SMP, dan SD dikecamatan Jiken dan serta  masayrakat lainnya.*** Edy/Ar.