HBDI Provinsi Lampung Ke 110 Gelar Pengobatan Gratis Didesa Banjarsuri Kec Sidomulyo Lampung Selatan

INFODESA86 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) berikan pengobatan gratis Dan Baksos Bagikan ratusan paket Sembako dan alat Perlengkapan sekolah untuk masyarakat di Desa Banjarsuri Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan. Sabtu (26/5)

Kegiatan tersebut dalam rangka Hari Bakti Ikatan Dokter Indonesia (HBDI) yang ke 110 tahun 2018 di Wilayah dan Cabang Selampung, yang di laksanakan di Halaman Masjid Agung Thoriqul Janah Desa Banjarsuri Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.


Menurut Ketua IDI Lampung Selatan, sekaligus ketua panitia penyelenggara Hari Bakti Dokter Indonesia (HBDI) Ke 110, Dr Wahyu,
kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian HBDI, Itu Pertanggal 20 Mai 2018 dengan serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia,

“Namun IDI Wilayah Lampung beserta seluruh ketua IDI Cabang, 14 cabang Kabupaten Kota bersepakat bahwa HBDI Provinsi Lampung ke 110, sepakat di pusatkan di Wilayah Lampung Selatan. Dengan melibatkan 30 Dokter medis.”tuturnya.

Ketua IDI Lampung Selatan Dr Wahyu berharap dengan adanya kegiatan ini, kedepanya sebagai jadi tolak ukur bahwa dengan HBDI akan menjadikan Dokter menjadi kembali ke diri Dokternya, “Dokter untuk bangsa, sesuai dengan tema yakni “IDI Ngebakti Guai Lampung Makin Waway”

“Karna ini merupakan Kali pertama HBDI Provinsi Lampung yang di pusatkan di Lampung Selatan, oleh sebab itu tehnisnya saya mengedepankan bahwa IDI selalu dekat dengan masarakat.”imbuhnya.

Sementara itu Kepala Desa Banjarsuri Rojulin, mengatakan Apa yang dilakukan IDI dalam rangka Hari Bakti Dokter Indonesia (HBDI) ini patut kita apresiasi secara bersama-sama, Karna dengan adanya kegiatan ini masarakat bisa berobat secara geratis.”singkat Rojulin di ujung sambutanya. (SG)