Hariono S Notonegoro : “Koruptor Harus Diberantas Habis !”

KHAZANAH, NASIONAL365 Dilihat

JAKARTA, INFODESANEWS | Korupsi sudah terbukti menyengsarakan masyarakat. Banyak keluarga atau masyarakat menderita karena ulah koruptor. Bahkan negara menjadi gonjang ganjing karena masalah korupsi.

Berbagai kasus korupsi yang dilakukan oknum pejabat yang merugikan negara itu tidak hanya menjadi tanggungjawab aparat penegak hukum, tetapi juga tugas masyarakat seluruh Indonesia.

Budayawan yang juga Pencetus Sistem Solusi Nasional Trisula Wedha Hariono S. Notonegoro mengatakan kasus korupsi itu sangat bertentangan dengan hati nurani masyarakat, ini harus diberantas habis hingga ke akar-akarnya. Tekad pemerintahan dalam pemberantasan kasus korupsi itu harus didukung oleh segenap lapisan masyarakat.

“Pemberantasan korupsi harus dilaksanakan dan tidak boleh terus dibiarkan terus berkembang, karena ini sangat membahayakan bangsa dan negara. Bahkan, kebencian terhadap korupsi itu harus tetap tertanam bagi masyarakat, sehingga budaya yang dianggap merugikan negara itu tidak akan diwarisi bagi generasi muda harapan bangsa,” tegasnya.

Oleh karena itu menurut Hariono S. Notonegoro, gerakan babat habis para koruptor ini bertujuan agar keuangan negara akan bisa terselamatkan dan pembangunan dapat berjalan lancar serta tidak ada hambatan.

“Kasus korupsi yang terjadi sekarang ini, telah membuat sedih masyarakat, oleh karena itu seluruh komponen masyarakat tetap komit untuk memberantas kejahatan yang dapat menyengsarakan rakyat dan merugikan keuangan negara itu. Untuk itu, sikap masyarakat untuk memberantas kasus korupsi harus benar-benar dapat dilaksanakan,” tambahnya.

Dikatakan, Momentum Gerakan Babat Habis para pejabat korup ini harus dapat dijadikan semangat nasional dan masyarakat serta generasi muda harus menyatakan perang terhadap korupsi.

Apalagi pemberantasan kasus korupsi yang dicanangkan oleh pemerintahan itu harus diterapkan dan jangan hanya dijadikan sekedar slogan saja. Bahkan, sudah menjadi kewajiban segenap lapisan rakyat Indonesia untuk mendukung program pemerintah untuk memberantas pelaku kejahatan terhadap keuangan negara.

Hariono S Notonegoro yang saat ini digadang gadang akan mencalonkan Presiden Independen mengungkapkan bahwa Solusi Nasional Tisula Wedha adalah Sistem pembrangus sosok MALING BERTERIAK MALING dan pejabat nakal diseluruh Indonesia. Sistem yang akan di pakai itu nantinya bersumber dari filosofi Trisula Wedha yang sangat ampuh memberantas para koruptor saat ini.

“Dengan Sistem Solusi Nasional Trisula Wedha saya yakin Indonesia ke depan menjadi makmur dan mercusuar dunia,” tegasnya. (*/red)

Berita Terkait

Baca Juga