Hari Raya Idul Adha 1441, Dandim 0913/PPU Serahkan Hewan Kurban Ke Panitia

INFODESA, NASIONAL162 Dilihat

PENAJAM.INFODESANEWS – Pada pelaksanaan Hari Raya Idul Adha kali ini satu ekor sapi diserahkan Dandim 0913/PPU, Letkol Inf Mahmud  kepada Kapten Inf Imam S selaku Ketua Panitia qurban, untuk dibagikan ke warga sebagai bentuk toleransi dan kepedulian, Rt 04 Kelurahan Tanjung Tengah, Kecamatan Penajam Kabupaten Penjam Paser Utara (PPU),  Jum’at (31/7/2020).

Komandan Kodim 0913/PPU  Letkol Infanteri Mahmud menyampaikan, Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Kodim terhadap lingkungan. Selain itu juga untuk menjalin tali silaturahmi dan meningkatkan keimanan serta ketakwaan kepada Allah Swt.

“Qurban adalah semangat senantiasa selalu berbagi ,semoga damai dan keiklasan ada dihati dan mudah mudahan ini akan bermanfaat bagi masyarakat yang menerima di lingkungan RT 04  dan sekitarnya.”ungkapnya.

Lebih lanjut lagi,“Saya berpesan dalam pelaksanaan pengolahan hewan Qurban tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak, untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19  yang akhir akhir ini kasus positif semakin meningkat di wilayah Indonesia.”imbuhnya.

“Selamat Idul Adha untuk warga muslim yang merayakannya”, tutupnya.

Dandim juga menyerahkan hewan kurban ke warga sekitar kediaman dan acara dilanjutkan dengan makan bersama.

Penulis Murdi

Berita Terkait

Baca Juga