Hari Pertama Kampanye Sekertaris TKD Lamsel Fahrurrozi Optimis Pasangan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

INFODESA131 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESNEWS — Hari pertama masa kampanye Pemilu 2024, TKD pasangan calon Presiden Prabowo-Gibran di Lampung Selatan memulai masa kampanye dengan membagikan makanan kepada masyarakat. Kegiatan bagi-bagi makanan ini dilakukan TKD tingkat Provinsi Lampung hingga kabupaten dan kota yang ada di Lampung.

“Hari ini kita mulai mensosialisasikan Prabowo-Gibran dengan membagikan makanan kepada masyarakat,” kata Sekertaris TKD Prabowo-Gibran di Lampung Selatan, H Fahrorrozi,ST.MM pada infodesanews.com, Selasa (28/11/2023).

Menurutnya agenda bagi-bagi makanan ini selaras dengan program yang diusung Prabowo dan Gibran yakni pemenuhan kebutuhan gizi masyarakat. Dengan terpenuhinya gizi akan membuat sumber daya manusia yang lebih baik.

“Jadi yang diinginkan itu adalah peningkatan gizi yang mendorong peningkatan sumber daya manusia,”ujarnya.

Ozi menyebut agenda ini akan terus berlanjut hingga Prabowo-Gibran terpilih sebagai Presiden dan wakil Presiden.

“Alhamdulillah hari pertama kampanye semua partai pendukung yang tergabung dalam Tim Koalisi Indonesia Maju dan relawan hadir. Kita optimis menang satu putaran.”tegas anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai besutan Prabowo Subianto itu.

Diketahui hari pertama kampanye pasangan Prabowo-Gibran TKD Kabupaten Lampung Selatan,

dipimpin langsung oleh Ketau TKD Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Lampung Selatan, Kombes Purnawirawan Agus Sudarno,SH.MH. dipusatkan di sejumlah titik di kota Kalianda.

“Tadi kita ada di dua lokasi, di TPI Dermaga Bom dan di exit tol Kalianda,”kata dia. (Red)