Hari Pertama Festival Kuliner Ramadhan Desa Banjarsuri Mulai Dipadati Pengunjung

INFODESA197 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Festival Ramadhan Kuliner Ngabuburit yang diadakan di Desa Banjarsuri Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan yang di prakarsai oleh Karang Taruna Bakti Pemuda Desa Banjarsuri, untuk membantu masyarakat yang menunaikan ibadah Puasa untuk mencari hidangan berbuka puasa mulai dipadati oleh pengunjung di hari pertama pelaksanaannya, Minggu (3/4/2022)

Tampak Para pengunjung memadati stand dan mengapresiasi diadakannya festival kuliner kali pertamanya di bulan Ramadhan ini. Selain ‎membantu mereka untuk mencari menu untuk berbuka puasa dan hidangan yang disuguhkan juga disesuaikan dengan cita rasa nusantara dan dilengkapi dengan suguhan musik bernuansa islami.

Salah seorang warga Sisil (24), mengaku senang dan terbantu dengan diadakannya festival kuliner Ngabuburit ini.

“Bagus juga ada festival kuliner seperti ini, jadi kita terbantu untuk membatalkan puasa jika memang sudah saatnya jam berbuka puasa bila memang sedang didekat lokasi festival,” ujarnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Prajurit Raider Maulid Nabi Muhammad SAW Di Tapal Batas

Meski demikian, Sisil berharap agar stand dalam Festival Kuliner Ngabuburit tersebut jangan terlalu banyak didominasi oleh cemilan, pasalnya biasanya orang yang datang juga mencari hidangan yang siap saji, seperti sayur siap santap.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Sidomulyo Dan Natar Tambah Kasus Baru Covid-19

“Kalau bisa diperbanyak stand untuk sayur siap santap, tapi saya lihat konsep festivalnya ini cukup bagus.”kata dia pada infodesanews.com, Minggu (3/4/2022)

Sementara itu Ketua Karang Taruna Bakti Pemuda Desa Banjarsuri Aditya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dan memnsuprot kegiatan ini.

“Atas nama pribadi dan seluruh anggota karang taruna kami sangat berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat, sehingga kegiatan ini dapat berjalan. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan lancar hinga akhir Ramadhan, dan dapat kita laksanakan di setiap tahunnya.”kata alumni Universitas Lampung itu. (Red)