LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Hari kedua pelaksanaan lomba mural yang dilaksanakan di Taman Edukasi Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan, tampak ramai pengunjung. Kamis pagi (27/8/2020).

Di hari kedua lomba lukis mural dengan kategori Mahasiswa dan Umum itu selain ramai oleh peserta juga ramai pengunjung yang didominasi para guru SD dan SMA.

Salah seorang pengunjung, Emi Dianingrum, Guru SMP N 2 Sidomulyo, mengatakan, “Hari ini kami sengaja datang dengan rekan-rekan guru dari sekolah lain, untuk menyaksikan hasil karya siswa/siswi kami yang kemarin ikut berlomba,” Ucapnya.

“Saya kagum dengan pak nanang ermanto yang punya ide ini, tidak menyangka juga ternyata hasil karya siswa/siswi kami bagus-bagus juga ya. Hehehe, (tertawa kecil) lingkungan taman edukasi ini menjadi lebih indah,” kata dia.

Sementara itu, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto yang juga meninjau lokasi, tampak terlihat menyapa dan melayani para pengunjung yang ingin berfoto-foto selfi.

Tak lupa Bupati Nanang juga mengingatkan agar para pengunjung tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19 untuk menghindari penyebaran virus corona. “Selamat ya bapak/ibu guru, murid-muridnya berbakat dan melukisnya keren-keren,” Ujar Nanang.

“Saya harap untuk terus dibina, sehingga menjadi profesional dan menjadi kebanggan Kabupaten ini. Saya minta nanti agar ibu saat melihat-lihat tetap menjaga protokol kesehatan, pakai maskernya untuk melindungi diri kita,”imbuhnya.

Berdasarkan pantauan di lokasi nampak pengunjung menerapkan protokol kesehatan Covid 19 dengan menggunakan masker. (Sg)