Peserta Try Out Akbar Julius Institute Indonesia di Palur Plaza Karanganyar Membludak

INFODESA, PENDIDIKAN240 Dilihat

SURAKARTA, INFODESANEWS – Bimbingan Belajar (Bimbel) Julius Institute Indonesia memberikan program try out akbar dan pembahasan soal UN bagi siswa SD kelas 6 di Palur Plaza Karanganyar, Minggu (29/9). Event tersebut bertujuan agar para siswa mampu mengerjakan soal ujian nasional (unas) dengan lancar dan menciptakan bibit unggul yang berprestasi.

Dalam pantauan Infodesanews, terlihat para siswa sangat antusias dengan try out tersebut. Tercatat lebih dari 150 siswa kelas 6 mengikuti dengan serius kegiatan tersebut.

Owner Bimbel JI, Julius Joko Saptono, S.Pd, mengatakan sangat senang bisa membantu mengatasi masalah siswa terkait pembelajaran. Diadakannya try out tersebut, menurutnya ke depan Julius Institute Indonesia lebih dikenal masyarakat dan dipercaya dengan mutu yang ditawarkan.

“Dengan diadakannya try out tersebut, akan lebih meningkatkan pengetahuan dan siswa juga mampu bersaing dengan siswa SD lain,” katanya.

Adapun try out yang diberikan adalah pelajaran pokok seperti IPA, Matematika dan Bahasa Indonesia. Bagi siswa yang mempunyai peringkat tertinggi saat mengerjakan try out diberikan hadiah berupa sepeda gunung dan beberapa dorpize menarik.

“Kami mengapresiasi siswa- siswi yang memperoleh peringkat tertinggi,” terangnya.

Budi Hariyani, seorang wali murid yang mengantarkan anaknya mengaku senang. Ia antusias dan sangat terkesan dengan kepedulian JI pada dunia pendidikan yang dituangkan dalam try out akbar ini.

“Saya berterimakasih diadakanya try out dan pembahasan UN kali ini,” katanya. (Hr)

Berita Terkait

Baca Juga