Hari Ini Bupati Nanang Ermanto Bakal Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan Kades di Kecamatan Natar dan Jatiangung

INFODESA81 Dilihat

(ft Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto saat melantik dan mengambil sumpah janji empat Kepala Desa di Kecamatan Sidomulyo hasil pemilihan gelombang II tahun 2023)

LAMPUNG SELATAN, UNFODESANEWS — Kepala Desa di Kecamatan Natar dan Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan bakal dikukuhkan dan menerima SK perpanjangan masa jabatan.

Pengukuhan dan penerimaan SK baru akan diserahkan secara langsung oleh Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto.

Hal tersebut diketahui melalui agenda resmi Bupati Lampung Selatan yang diterima redaksi infodesanews.com Kamis 4 Juli 2024 yang dipusatkan di Lapangan Dusun Dwi Dharma Desa Negara Ratu Kecamatan Natar, Kamis (4/7/2024)

Sementara itu Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Lampung Selatan, Erdiansyah juga mengatakan, hari ini ada kegiatan pengukuhan perpanjangan masa jabatan kepala Desa di Kecamatan Natar dan Jatiangung.

“Iya hari pagi ini dimulai pengukuhan perpanjangan masa jabatan Kepala Desa di Kecamatan Natar dan siangnya di Jatiangung.

“Besok, Jum,at  pagi Kecamatan Katibung dan siangnya Kecamatan Candipuro digabung dengan Kecamatan sidomulyo.dan Way Panji.”kata dia pada infodesanews.com melalui pesan WhatsApp nya, Kamis (4/7/2024) sekitar pukul 06.47 wib.  (red)