Hari ini, Bumdes Kelana Sakti Jadi Saksi dan Aksi Rider Grasstrack Motocross

KHAZANAH, LIFESTYLE227 Dilihat

KARANGANYAR – INFODESANEWS.COM, Sirkuit Bumdes Kelana Sakti, yang terletak di Jumantono, Karanganyar, telah menjadi saksi dari aksi rider grasstrack motocross  pada tanggal Sabtu dan Mingu Besok, 16-17 September 2023. Acara ini tak lain adalah Seri 4 Cleosa yang diantisipasi oleh penggemar balap motor dari seluruh penjuru.

Sirkuit Bumdes Kelana Sakti bagi para pembalap dan penggemar grasstrack motocross tahun lalu sudah sedikit hafal dengan karakternya yang semi supercross. Dengan lompatan dekat, u-turn, dan medan yang bervariasi, sirkuit ini menantang para pembalap untuk menunjukkan keahlian dan ketangguhannya di berbagai jenis medan. Pengalaman seru dari tahun sebelumnya membuat para pembalap semakin antusias untuk kembali menaklukkan lintasan yang khas ini.

Menurut Project Leader Cleosa Manajemen Vany, Bumdes Kelana Sakti sudah terbukti telah menjadi tuan rumah Indiel Series tahun lalu yang telah menghadirkan momen-momen tak terlupakan bagi semua yang hadir.

Seri 4 Cleosa Grasstrack Motocross ini menghadirkan ketegangan yang semakin pekat dalam persaingan point. Baik di kategori Open maupun Pemula, para pembalap telah memperebutkan posisi dengan ketat sejak awal seri. Persaingan yang semakin memanas menjadikan setiap seri berikutnya sebagai ajang penentu, termasuk Seri 4. Bahkan para pembalap terbaik Indonesia hadir disini.

Berikut hasil kejuaraan Cleosa Series Grasstrack & Motocross Championship 2023 putaran ke-4 yang berlangsung di sirkuit Bumdes, Kelana Sakti, Tugu, Jumantono, Karanganyar pada Sabtu 16 September 2023. (redslo)

Berita Terkait

Baca Juga