Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Kudus Resmi Tutup Turnamen Bola Voli

OLAHRAGA125 Dilihat

KUDUS, INFODESANEWS – Turnamen bola voli Kapolres Kudus Cup 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 resmi ditutup bertempat di GOR Bung Karno Kudus, Rabu (29/06/2022) sore kemarin.

Turnamen ini digelar bertujuan menciptakan atlet bola voli yang berkarakter dan berkualitas. Sasarannya, mewujudkan Kudus yang berprestasi dan mandiri.

Kabag SDM Poles Kudus Kompol Suharyanto selaku ketua panitia mengatakan, tujuan kejuaraan ini untuk mengembangkan potensi dan pembinaan prestasi atlet bola voli Kab Kudus.

Sementara itu, Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama yang hadir bersama Forkopimda Kudus berharap melalui kegiatan ini, menjadi ajang silaturahmi untuk meningkatkan dan mewujudkan sinergitas antara Polri, Pemuda, masyarakat, dan pemerintah.

“Saya juga berharap melalui kegiatan ini dapat memacu generasi muda khususnya seluruh atlet bola voli dan pengurus. Sehingga senantiasa melakukan pembenahan dan pembinaan,” katanya.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kudus, Ketua DPRD Kab Kudus serta seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini,” tambah kapolres.

Bupati Kudus HM Hartopo yang hadir pada penutupan turnamen voli Kapolres Kudus Cup, turut mengapresiasi digelarnya kejuaraan tersebut.

“Sudah 2 tahun kegiatan ini tidak terlaksana karena adanya Covid-19 tapi saat ini kita bisa melaksanakan kembali. Terimakasih banyak kepada kapolres yang telah menggelar kegiatan insyalalh pemerintah akan selalu bersama seluruh pecinta olahraga di Kabupaten Kudus,” pungkas Bupati.

Dari 9 tim putra dan 9 tim putri yang bertanding, yang berhasil menjadi juara diantaranya juara pertama putra diraih Polsek Kota, juara pertama Putri diraih Polsek Jati dan Piala bergilir Kapolres Kudus cup diperoleh Polsek Kota.(@Gus)

Berita Terkait

Baca Juga