Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61, Kapolres dan Dandim Beri Kejutan Kajari Jepara

INFODESA86 Dilihat

JEPARA,Infodesanews.com – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol bersama Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH. S.I.K. M.H, memberikan ucapan atas peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61, dengan mengambil tema “Berkarya untuk Bangsa” yang berlangsung di Aula Lantai 1 Kejaksaan Negeri Jepara. Pada Kamis (22/7/2021).

Acara tersebut juga dalam rangka Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-21 Tahun 2021, yang diikuti oleh jajaran Kejaksaan Negeri Jepara.

Dalam kesempatannya, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang menyampaikan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 kepada Kepala Kejaksaan Negeri Ayu Agung, SH. S.Sos. M.H. M.Si (Han).

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Ini Sosok Rusmanto,SH. Dari Partai Nasdem No Urut 1, Dapil 2  Sukoharjo -Adiluwih 

“Semoga Kejaksaan Negeri Jepara dapat lebih profesional dan berintegritas yang artinya seorang jaksa harus selalu mengedepankan rasa hati nurani untuk membela masyarakat,” ungkap Dandim.

Sementara, Kepala Kejaksaan Negeri Jepara Ayu Angung,S.H.,S.Ssos.,M.S(Han) mengucapkan terima kasih kepada Dandim dan Kapolres Jepara yang telah menyempatkan waktunya untuk memberikan suprise berupa kue ulang tahun di Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Rapid Test Massal di Pasar Bungadidi: 157 Orang, 7 Reaktif

“Semoga kerjasama ini selalu terjaga serta sinegritas TNI-Polri sebagai mitra kerja di wilayah Kabupaten Jepara, dan selama dirinya berdinas di Kejaksaan, baru sekarang ini mendapatkan Surprise dari Komandan Kodim dan Kapolres,”cetus Kajari.(@Gus)