Harapan DPRD Blora Terhadap Insan Pers Blora di Hari Pers Nasional

NASIONAL338 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS | Bertepatan pada 9 Februari yang merupakan Hari Pers Nasional (HPN) sejumalah elemen Pemerintahan memberikan ucapan selamat hari Pers kepada segenap insani pers, tak mau ketinggalan Jajaran DPRD Blora juga turut memberikan ucapan di Hari Pers Nasional, Rabu 9/02/22.

“Pers merupakan salah satu wadah ekspresi rakyat, tempat komunikasi, dan pengawasan rakyat dalam kehidupan masyarakat, bangsa, dan Negara,” ucap Ketua DPRD Blora H.M. Dasum

Selanjutnya Ketua DPRD Blora berharap insan pers di Kabupaten Blora bisa turut mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pemberitaan – pemberitaan yang akurat, faktual dan beretika.

“Pers yang patuh pada kode etik jurnalistik, serta menjadi pihak penyeimbang dari segala sektor, mari jadikan pers sebagai teman yang membantu kita dalam memberitakan dengan tetap berpedoman pada fakta dan data yang aktual dan bisa dipertanggung jawabkan bukan Hoax,”  ujarnya

Senada dengan ketua Ketua DPRD Blora H.M. Dasum, wakil ketua Ketua DPRD Blora Sakijan, juga memberikan ucapan untuk segenap insan pers.

 “Bagi saya, pers adalah mitra strategis pemerintah dalam mensosialisasikan implementasi regulasi ke masyarakat secara luas,” ungkapnya yang merupakan Politisi dari Partai Nasdem.

Tidak mau ketinggalan, politisi Partai Kebangkitan Bangsa yang sekaligus juga merupakan wakil Ketua Mustopa, menitipkan harapan untuk insan pers

“Maka dari itu, di HPN 2022 ini, kami berharap kepada semua wartawan media yang bertugas di Kabupaten Blora, menjadikan peringatan HPN 2022 sebagai momentum untuk bersinergi bersama DPRD dan Pemkab sesarengan Mbangun Blora”, ujarnya.

Ditutup dengan ungkapan singkat Siswanto, Wakil Ketua DPRD dari Partai Golkar yang selalu akrap dengan sejumlah pers ini memberikan ketegasan terhadap insan pers untuk tetap bersemangat dalam berkarya dan selalu terdepan menjadi garda penjaga demokrasi.

“Saya ucapkan terimakasih pada insan pers di-Kabupaten Blora khususnya dan umumnya untuk seluruh awak media Nasional. Dalam penyampaian informasinya, semoga selalu bersemangat dalam berkarya dan selalu terdepan menjadi garda penjaga demokrasi dan corong nurani aspirasi masyarakat Blora,” pungkas  Siswanto. ***Red.

Berita Terkait

Baca Juga