Hanaya Manurung Ajak Tengok Tetangga Berbagi Sembako

NASIONAL84 Dilihat

MEDAN, INFODESANEWS – Hanaya Manurung merupakan seorang Ibu rumah tangga yang menyisihkan hasil gaji suaminya, melakukan kegiatan “Ayo Tengok Tetangga” untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi situasi pandemi covid -19 Jumat siang (12/06/2020).

Maka dengan ini, Ia pun berkata bahwa adanya bakti sosial ini memang menyasar dipara tetangganya, karena kita lihat masih banyak sekali yang membutuhkan bantuan sembako ini.

Diantaranya orang yang tidak berpenghasilan seperti buruh rumah tangga (cuci gosok) serta kaum dhuafa.”maka kedepannya saya berharap ada orang – orang yang memiliki rejeki lebih akan mengikuti jejak apa yang ia lakukan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Hari Sumpah Pemuda Ke-94, Kapolres Ngada : "Bersatu Bangun Bangsa"

Seperti kebutuhan kaum perempuan dan dhuafa maupun anak – anak yang sangat benar – benar membutuhkan bantuan itu.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Sadewo Tri Lastiono hadiri Sosialisasi Program Pengendalian Gratifikasi

Selain ini, dikatakan pula ada sebanyak 40 paket sembako yang terdiri dari beras 5 kg dan minyak goreng.”adapun hal tersebut merupakan uang sisi gaji suami dan sebagian dari donasi rekanannya yang dilakukannya setiap bulan.

“Ada warga yang menerima bantuan ini mengucapkan banyak terima kasih, apa yang Ibu berikan kepada kami, insya Allah bermanfaat buat keluargaku,”.ucap Mak Jeni.(@de)