H. Paimin Warga Desa Sukaraya Menangkan MTR-RL 80% Suara

INFODESA143 Dilihat

SULSEL, INFODESANEWS | Calon Bupati dan Wakil Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel)nomor urut 1 yang mengambil tagline ‘RUMAH KITA’ Luwu Utara, Muh. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MTR-RL) menggelar kampanye di Kecamatan Bone-Bone di Desa Sukaraya, Senin kemarin 9 November 2020 sore. Sejumlah Desa disambangi kandidat yang diusung Partai Nasional Demokrat (NasDem), Perindo dan PKB.

Di hadapan tiga ratusan warga, Ketua Tim Pemenangan Luthfi Andi Mutty menegaskan dukungan warga untuk MTR-RL, sepenuhnya dan tak bisa dibendung lagi arus masyarakat yang selalu tumpah ruah bila Muh Thahar Rum dan Rahmat Laguni tiap berkunnjung ke tiap dusun atau Desa.

Ia pun memaparkan beberapa hal yang diperlukan warga kepada MTR-RL. Salah satunya sudah barang tentu pemasaran hasil pertanian di Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang julukan Lutra. “Kita memang ada persoalan akhir dari hasil pertanian kita, utamanya soal pemasarannya,” tuturnya pada media ini melalui via jejaring WhatsApp yang diterima media ini, Selasa (1 0/11/2020) sore.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Terencana dan Terpadu, Henggar Tekankan Perlunya Sistem Penanggulangan Bencana

Pada kesempatan itu, Ketua Tim Pemenangan MTR-RL menegaskan komitmennya, untuk memfasilitasi pemasaran hasil pertanian yang mrmang menjadi fokusnya untuk meningkatkan pendapatan petani. Salah satunya adalah dengan cara sinergitas pertanian, di mana nantinya hasil pertanian dari berbagai desa seperti UMKM akan disalurkan ke sektor yang telah disepakati.

“Saya sudah berkomitmen soal itu. Nanti kalau Perdesnya lama dikeluarkan, kita terbitkan Perbup dulu agar petani bisa segera mendapatkan hasil maksimal dan produk pertanian mereka terserap kesemua lini,” tegasnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Mengurangi Angka Kecelakaan, AKP Ivan Prabowo Gencarkan Operasi

Sementara Ketua Tim Pemenangan Desa Sukaraya yang bertagline ‘RUMAH KITA’ Luwu Utara, H.Paimin mengatakan, bahwa denfan banyaknya masyarakat Sukaraya yanf datang kurang lebih 300 pemuda-pemudi, perempuan, bapak-bapak, ibu-ibu, ini menandakan bahwa kemenangan sudah diambang pintu batas Kabupaten mulai dari Saluampak Desa Mari-Mari Kecamatan Sabbang Selatan sebagai pintu masuk dari Kabupaten Luwu, Kota Palopo sampai Pintu gerbang dari Kabupaten Lywu Timur di Desa Bungadidi Kecamatan Tana Lili.

Tiga ratusan warga Desa Sukaraya Kecamatan Bone-Bone sudah berkomitmen penuh memenangkan nomor urut 1 (satu) Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni secara mutlak di Kabupaten yang dijuluki Bumi Lamaranginang, khususnya di Desa mereka sendiri. Bahkan, mereka optimistis target suara 80 persen di Desa Sukaraya dan 75 persen di Kecamatan Bone-Bone.(ysp/ras)