Gunadi Ibrahim Diminta Nyalon Pilgub

INFODESA188 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Partai Gerindra Kabupaten Lampung Selatan menggelar rapat konsolidasi internal partai menjelang pesta Demokrasi yakni pilgub 2018 ,pileg dan pilpres 2019 mendatang di kantor Sekertariat Gerindra Lampung Selatan,senin (24/10/2017) kemarin.

Para keder partai Gerindra dari tingkat Desa/Kelurahan dan tingkat Kecamatan mendesak Ketua DPD Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim agar mencalonkan diri di pemilihan gubernur (Pilgub) Lampung 2018 mendatang.

Desakan dari tingkat bawah  ini disampaikan saat Partai Gerindra Lampung Selatan  menggelar konsolidasi internal menjelang suksesi pilgub 2018, pileg dan pilpres 2019 di Sekretariat Gerindra Lamsel senin kemarin.(24/10/2017)

Para kader Gerindra ditingkat desa/kelurahan dan kecamatan itu meminta agar Gunadi Ibrahim mencalonkan diri baik sebagai posisi Gubernur maupun Wakil Gubernur.

“Kami minta pak Ketua Gerindra Gunadi Ibrahim untuk mencalonkan diri. Kami Lamsel akan all outuntuk meraih kemenangan pilgub, pileg dan pilres,” kata salah seorang Kader Gerindra dalam kegiatan konsolidasi itu.

Sementara itu Ketua DPD Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim menanggapi desakan dari para kadernya, ia mengaku masih akan melihat perkembangan politik di Lampung kedepan. meski begitu, Gunadi mengakui, Partai Gerindra untuk bisa mengusung calon pada pilgub Lampung terbuka lebar.

“Kita akan lihat kedepan. Dimana yang tepat. Calon Gubernur(Cagub) atau Calon wakil gubernur(Cawagub) akan kita lihat. Setiap orang pasti akan menginginkan hal yang paling diatas. Tetapi, kita tetap akan melihat perkembangan dan peluangnya seperti apa,” kata Gunadi.

Gunadi juga tak menampik bahwa kegiatan konsolidasi yang dimulai dari Kabupaten Lampung Selatan ini untuk melihat semangat juang dari para kader partainya.

Gunadi Ibrahim menambahkan bahwa kegiatan konsolidasi ini akan terus dilakukan hingga 2019 sampai Partai Gerindra mengantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI periode 2019 – 2024 mendatang.
“Kita akan turun terus. Gerindra wajib menang dan Prabowo harus menjadi Presiden,”imbuhnya .

Hal senada disampaikan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lampung Selatan H. Fahrorrozi. bahwa partai Gerindra di Lampung Selatan siap untuk memenangkan semua kontestasi politik kedepan. yakni Pilgub, Pileg dan Pilres. “Karna Kita sudah membentuk seluruh ranting di Lampung Selatan dengan adanya Konsolidasi ini untuk mempersiapkan diri dan menghadapi semua kompetisi politik yang akan dimulai di tahun depan,” ujar ketua DPC Gerindra dan juga Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Lampung Selatan itu. (SG)

Berita Terkait

Baca Juga