Guna Menekan Angka Kecelakaan Satlantas Polres Lampung Selatan, Melakukan Penimbunam Jalan Berlubang di Jalinsum

INFODESA155 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Merespon laporan dari masyarakat, Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Lampung Selatan gelar kegiatan Tanggap Darurat dengan menimbun jalan-jalan berlubang.

Menurut Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP Reza Khomeini mengungkapkan, setelah pihaknya melihat salah satu warga net yang memosting kondisi kerusakan yang ada di sekitar jalan Lintas Trans Sumatera (Jalinsum) , tepatnya di Desa Sukamaju, Kecamatan Sidomulyo. Bahkan hingga menyebabkan kecelakaan.

Berikut postingan Nitizen yang di jadikan bahan menindak lanjuti permasalahan.

Setelah kita lakukan pengecekan ke lokasi terdapat permasalahan yang mengakibatkan Jalan Lintas Trans Sumatera tepatnya di Desa Sukamaju Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan. selalu tergenang Air, “adalah tidak adanya drenase di lokasi tersebut, di tambah lagi limbah dari pemikuman masuk langsung ke badan Jalan sehingga mengakibatkan Jalan terendam Air dan mengakibatkan Jalan berlubang.

“Namun setelah kami lakukan koordinasi dengan Kepala Desa setempat dan pemilik lokasi tanah, telah sepakat dalam waktu dekat segera untuk dibuat draenase di lokasi tersebut agar tidak terjadi lagi genangan Air dilokasi tersebut.”ujar Reza.

“Untuk menghindari kejadian Lakalantas di lokasi tersebut kami pihak Satlantas mengupayakan penimbunan sementara.”kata Reza pada Infodesanews.com. Rabu (28/3) pagi, melalui pesan Watshaap.(sg)

Berita Terkait

Baca Juga