Gugus Depan UIN Raden Intan Ramah Tamah Bersama Wakil Bupati Lampung Selatan

INFODESA186 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Wakil bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menerima kunjungan Anggota Pramuka Gugus Depan UIN Raden Intan Lampung, di ruang kerjanya, Jumat sore (29/9/2017).

Dalam kunjunganya Pramuka yang didampingi oleh Pembinanya, Afif Anshori di sambut hangat oleh wakil bupati, bertujuan untuk menyampaikan beberapa rencana rangkaian kegiatan yang di pusatkan di Desa Tarahan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan.

Hadir juga dalam pertemuan tersebut, Ketua Raden Imba Kesuma Ratu UIN Raden Intan Lampung, Alak Nanang Dariman dan Ketua Putri Sinar Alam UIN Raden Intan Lampung, Inak Balak Silva Devani.

Dalam pertemuan tersebut, Alak Nanang, menyampaikan beberapa kegiatan yang akan di laksanakan di Desa ,tersebut dan akan dihadiri oleh utusan Pramuka dari 15 Perguruan Tinggi se Sumatera dan Jawa.

Tujuan kegiatan tersebut untuk melatih Pramuka Pandega lebih peduli terhadap persoalan yang ada di masyarakat pedesaan.

Sementara itu wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, berharap dengan kehadirian anggota Pramuka ditengah masyarakat bisa menjadikan pemicu ekonomi makin maju dan memperat persatuan ditengah krisis moral yang saat sedang terjadi.

“Bangsa kita ini lagi krisis moral krisis mental, semoga kehadiran adik-adik bisa mempererat persatuan, membantu dan memotivasi masyarakat sekitar untuk kembali menggiatkan gotong rotong, memajukan ekomoni kerakyatan dengan etos kerja yang berintegritas.” Pungkas Nanang. (SG)

Berita Terkait

Baca Juga