Granat Pringsewu Gelar Halal Bi Halal Bersama Mantan Wakil Bupati Dr.H, Fauzi

INFODESA212 Dilihat

PRINGSEWU,  INFODESANEWS – Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Anti Narkoba (Granat) kabupaten Pringsewu menggelar acara halal bihalal Idul Fitri 1444 Hijiriah di kediaman mantan Wakil Bupati Pringsewu, Dr. H. Fauzi, Jumat (28/04/2023).

Halal bihalal dihadiri oleh pengurus DPD Granat Propinsi Lampung, pengurus demisioner DPC Pringsewu periode 2019-2024 beserta anggota.

Rizky Raya Saputra ketua demisioner Granat periode 2019-2024 kepada awak media mengatakan dirinya berharap DPC Granat Pringsewu tetap semangat dan tetap kompak.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Desa Waru Tidak ada Bidan, Pos Kesehatan Desa Terbengkalai

“Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Anti Narkoba (Granat) selama ini telah dua kali merima bantuan sosial dari pemerintah daerah, sebesar 50 juta dan 20 juta, kami pengurus demisioner siap memberikan laporan secara lisan dan tertulis”, ucapnya.

Rizky Raya Saputra mengakui kurangnya sosial kegiatan oleh media massa sehingga kegiatan yang dilakukan selama ini kurang terekspos dan terkesan tidak aktif.

“Beberapa kegiatan rutin DPC Granat berupa bakti sosial serta beberapa kegiatan yang bersifat momentum. Inventarisasi aset organisasi DPC Granat berupa mebeuler dan alat kantor sudah lakukan. Saya titip mudah-mudahan Granat tetap bersemangat karena ibarat pemain ski akan indah ketika bermain diombak yang tinggi”, ujarnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Nanang Lepas Keberangkatan Para Jama,ah Umroh

Sementara calon ketua DPC Granat Dr. Fauzi berharap agar anggota Granat tetap semangat bersama dengan kepengurusan yang baru dan menjadikan sebagai wadah pengabdian sesuai dengan cita-cita organisasi sehingga kekompakan serta agenda Granat dapat terlaksana. (Borneo)