GP Ansor Tambakromo Bareng IMNU Pati Gelar Pelatihan IT

INFODESA, KHAZANAH132 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Tambakromo bersama Internet Marketers Nahdlatul Ulama (IMNU) Kabupaten Pati menggelar berbagai pelatihan IT. Pelatihan IT ini digelar dalam rangka ikut memeriahkan hari santri yang dirayakan tanggal 22 Oktober setiap tahunnya.

“Dalam rangka memeriahkan Hari Santri kami Ansor Tambakromo bersama teman-teman IMNU Pati akan menggelar pelatihan seperti blogger, Cyber Dakwah dan Youtube, serta E-Commerce bagi pemula. Kami berharap dengan adanya pelatihan ini mampu menambah wawasan kepada para warga NU yang ingin belajar dengan hal-hal tersebut. Sedangkan pelaksanaan ini kami laksanakan pada tanggal 17, 18 dan 20 Oktober 2018” Ucap Ah. Suparyono Ketua Ansor Tambakromo.

Pelatihan ini akan digelar di basecamp IMNU Pati yang terletak di Tambaharjo Kecamatan Tambakromo Pati. Tiap peserta dalam pelatihan ini diwajibkan membawa laptop/ Smartphone dengan koneksi Internet dan siap untuk mengerjakan tugas-tugas yang nantinya tutor berikan.

” Setiap kelas dalam pelatihan ini kami batasi hanya untuk 10 orang setiap kelasnya baik itu kelas blogger, Youtube maupun E-Commerce agar para peserta benar-benar mampu dan mengerti materi-materi apa saja yang diberikan oleh para tutor dalam pelatihan tersebut dan setiap peserta hanya boleh mengikuti maksimal 2 kelas didalam pelatihan tersebut” Ucap Uswatun Sekretaris IMNU Pati

Selain pelatihan tersebut kami dari IMNU pati juga bakal memperkenalkan Ponpes IT yang kami dirikan dengan tujuan untuk ngaji bersama mengenai Blogger, Youtube, E-Commerce, maupun Internet Marketing yang lainnya sehingga warga Nahdliyin tidak tertinggal disisi Teknologi yang semakin berkembang. Tambahnya (Yn/Rd)