Gerindra Lampung Selatan Optimis Prabowo Terpilih Menjadi Presiden

INFODESA142 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Sekjen DPP Partai Gerindra H. Ahmad Muzani klaim akan menjadi pemenang, pada ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019‎. Mengusung Ketua Umum, H. Prabowo Subianto, Gerindra tetap konsisten untuk mensejahterakan rakyat.

Pernyataan tersebut ‎di sampaikan oleh Sekjen DPP Gerindra, H. Ahmad Muzani, bahwa Partainya akan mencalonkan kembali Prabowo, guna menjawab permintaan masyarakat.

Kekecewaan terhadap kebijakan Pemerintah saat ini menjadi salah satu penyebabnya.‎

“Harga barang-barang kebutuhan semuanya naik. Belum pernah terjadi, harga beras mencapai harga Rp.10.000,00, ( sepuluh ribu) Tapi sekarang, harga beras sudah diatas Rp.10.000,-,” ungkapnya saat menyampaikan sambutan dalam rangkaian kegiatan Hari Lahir Partai Gerindra, di GOR Kalianda, Sabtu (24/2).

Untuk Kabupaten Lampung Selatan, Ahmad Muzani optimis dapat mencapai target pencapaian suara sebesar 70 persen. Dijelaskan, pada Pilpres 2014, kader kader Partai Gerindra setempat sudah berhasil memperoleh 50 persen suara.”ujarnya.

“Dengan kerja keras dari DPC yang juga didukung oleh para pengurus ranting, mudah-mudahan Pak Prabowo bisa terpilih menjadi Presiden,” pungkas Muzani.‎ (SG)

Berita Terkait

Baca Juga