Gerak Cepat Satgas TMMD 116 Kodim 0112/Sabang dan Warga Ratakan Adonan Semen

INFODESA80 Dilihat

SABANG INFODESANEWA – Sejumlah anggota Satgas-TMMD 116 dari 3 Matra TNI, Polri dan Warga tetap bersemangat melaksanakan pengecoran jalan di Gampong Jaboi Kecamatan Sukajaya Kota Sabang, Selasa (30/05/2023).

Kegiatan ini sejak hari pertama sudah dikebut pelaksanaanya agar terlaksana sesuai target yang telah ditentukan dan sampai hari ini yang telah memasuki hari yang ke 20 terlihat dengan semangatnya personel satgas TMMD dan warga langsung meratakan material semen cor yang dituangkan dari mulut truk molen.

Dandim 0112/Sabang Letkol Inf Ahmad SobirinĀ  Selaku komandan Satgas, mengatakan pelaksanaan TMMD sudah memasuki H+19 dan rencananya akan ditutup pada tanggal 08 Juni mendatang dengan Target Jalan sepanjangan 1200 meter. Diharapkan kepada seluruh anggota satgas agar tetap semangat mengerjakan pengecoran jalan. Sehingga pengecoran tersebut dapat selesai sebelum penutupan.

Semua itu kita lakukan dengan ikhlas, demi pembangunan jalan ini, Semoga semua ini menjadi ibadah dan berkah, serta dapat bermanfaat bagi warga Gampong Jaboi dan warga sekitarnya. “Ucap Dandim.

Berita Terkait

Baca Juga